Dirikirimi Pesan Dari Jerman, Jessica Iskandar Titip Salam Untuk Ludwig

Polemik pernikahan artis Jessica Iskandar dan suami bulenya, Ludwig Franz Willibald akhirnya telah remi diputus secara hukum dengan keputusan batal. Kendati demikian, tak lantas membuat Jessica Iskandar langsung melupakan begitu saja nama pria asal Jerman tersebut.

Dirikirimi Pesan Dari Jerman, Jessica Iskandar Titip Salam Untuk Ludwing ~ instagram.com
Dirikirimi Pesan Dari Jerman, Jessica Iskandar Titip Salam Untuk Ludwing ~ instagram.com

Seperti yang dapat dilihat dalam akun Instagram pribadinya Selasa (3/11/2015), saat seseorang memberi pesan dari Jerman untuk Jessica Iskandar. Bintang film Dealova tersebut lalu mengunggah gambar yang berisi pesan singkat dari seseorang bernama Nadia Ginting.

“Hallo Ka Jessica Iskandar. Ludwig in everywhere. Meunchen, Germany,” begitu pesan yang diterima Jessica Iskandar. Pesan yang ditulis tangan di kertas kecil di foto dengan latar belakang Ludwig Beck. Bangunan Ludwig Beck tersebut merupakan pusat perbelanjaan di Munchen, Jerman. Jessica Iskandar pun menjawab pesan itu dengan pernyataan yang begitu bijiak.

Jessica Iskandar titip salam buat Ludwig ~ instagram.com
Jessica Iskandar titip salam buat Ludwig ~ instagram.com

“Terima kasih Nadia, nanti kalau ketemu salam ya dari aku,” kata Jessica untuk foto unggahannnya yang diberi tanda suka lebih dari 15 ribu akun. Jessica Iskandar pun sempat mengatakan sulit melupakan wajah Ludwig lantaran wajah anaknya, El Barack Alexander begitu mirip.

Selain itu, sahabat mendiang Olga Syahputra ini juga enggan membenci Ludwig yang merupakan ayah dari buah hatinya tersebut. Pelantun Surat Cinta itu selama ini diketahui begitu tegar menghadapi ujian hidupnya. Jessica Iskandar juga selalu menunjukkan semangatnya mengurus El Barack seorang diri sebagai orangtua tunggal.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.