Dirilis Trailer Resmi Attack on Titan Live Action

Beberapa waktu lalu sudah dirilis semacam teaser resmi dari Attack on Titan. (Tonton: Teaser Resmi Attack on Titan). Lalu baru saja sekarang ini, film live action yang teradaptasi dari serial anime terpopuler itu telah merilis debut trailer yang lebih jelas dan makin memperlihatkan kehancuran akan umat manusia.

attack-on-titan-trailer-resmi2

Pada trailer baru ini diperlihatkan begitu banyak umat manusia hancur oleh serangan raksasa. Umat manusia berdarah-darah, raksasa-raksasa pemangsa manusia bermunculan, dan para upaya manusia untuk bertahan hidup dengan membangun tembok-tembok tinggi.

Trailer resmi Attack on Titan ini sebenarnya telah dirilis di dua pekan yang lalu. Dengan penambahan subtitle Inggris lebih memperjelas target pasar juga menyasar penonton di luar Jepang. Dan musim panas nantilah kita dapat menyaksikan tontonan ter-epic di tahun ini.

Video Trailer Attack on Titan Live Action

Sinopsis: 100 tahun yang lalu, raksasa tiba-tiba muncul di Bumi. Segera, peradaban manusia menyimpang dari runtuhnya karena raksasa. Manusia kemudian membangun tembok raksasa untuk mempertahankan diri. Dalam dinding-dinding besar, manusia hidup dalam damai, namun, 100 tahun kemudian, dinding-dinding pun runtuh.

Movie: Attack on Titan
Romaji: Shingeki no Kyojin
Japanese: 進撃の巨人
Director: Shinji Higuchi
Writer: Hajime Isayama (manga), Yusuke Watanabe, Tomohiro Machiyama
Language: Japanese
Country: Japan

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.