Dirumorkan Ganti Warna Rambut Karena Putus, Joe Jonas Membantah

Penyanyi Joe Jonas, ternyata mengalami perubahan pada rambutnya. Mantan kekasih Gigi Hadid tersebut mengubah warna rambutnya menjadi biru terang.

Joe Jonas mengungkapkan alasannya ganti warna rambut (foto: GQ.com)
Joe Jonas mengungkapkan alasannya ganti warna rambut (foto: GQ.com)

“Aku melakukan ini karena aku ingin. Tak ada arti yang mendalam tentang ini, yang mana kurasa hal itu lucu. Media membuat hal itu. Aku bisa frustasi atau aku bisa saja marah, tetapi aku hanya tertawa. Aku sudah belajar menangani hal-hal di media lebih baik walaupun tak pernah mudah. Ada saat dimana hal tersebut sulit untukku. Aku pernah membaca sesuatu dan itu bahkan diluar konteks dan itu berat, sebenarnya, tetapi semakin aku dewasa, semakin aku lebih baik dalam menangani hal tersebut dan aku biarkan saja karena aku tahu kebenarannya” ujar Joe kepada PrideSource ketika dia diminta komentar akibat media yang mencoba memutar balikan fakta alasan sebenarnya mengganti rambutnya.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut menambahkan mengenai rambut terbarunya, ” Aku suka rambut biruku. Aku tak merasa ada yang berbeda, itu hanya keputusan yang cepat. Tetapi aku tak akan bereaksi atau melakukan konferensi pers karena rambut biruku karena kupikit itu menggelikan.”

Akibat keputusan mengganti warna rambutnya, rumor mengenai rambut barunya tersebar. Banyak media yang berkomentar bahwa itu merupakan hal yang dilakukan Joe untuk mengatasi rasa depresinya akibat putus dengan kekasih modelnya, Gigi Hadid.