Disaat Aplikasi Tebak Umur How-Old.net Mencoba Menebak Usia Member f(x)

Aplikasi terbaru dari Microsoft How-Old.net belakangan ini sedang marak-maraknya digunakan oleh sebagian pengguna media sosial. Aplikasi yang cara kerjanya mendeteksi kisaran umur penggunanya itu bisa membuat yang mencoba terkejut karena hasil dari pendeteksian wajah yang menggunakan teknologi face recognition itu. Meskipun kadang-kadang aplikasi ini menebak usia penggunanya dengan tepat, tapi tidak jarang juga aplikasi ini salah deteksi yang membuat penggunanya senyum senyum sendiri.

Baca: Aplikasi Pendeteksi Umur Dari Foto Ini Sedang Hits di Media Sosial. Ingin Coba?

Tak mau ketinggalan tren, member girlband f(x) Amber mencoba aplikasi ini, kemarin Amber mengunggah foto berbentuk kolase yang terdiri dari dirinya dan ketiga member f(x) lainnya, Victoria, Sulli, dan Luna. Dan setelah aplikasi tersebut mengeluarkan hasilnya, muncul hasil yang mencengangkan.

How-Old.net menebak umur member f(x) ~ soompi.com
How-Old.net menebak umur member f(x) ~ soompi.com

Victoria dan Luna dideteksi berumur lebih muda dari umur mereka sekarang, Victoria yang tahun ini berumur 28 tahun dideteksi memiliki wajah seperti berusia 22 tahun. Sementara Luna mendapatkan usianya lebih muda tiga tahun dari usianya sekarang. Namun yang mengejutkan adalah foto wajah Amber yang dideteksi berumur empat tahun. Mungkin karena di foto itu Amber berpose layaknya anak kecil berusia empat tahun dengan senyum lebarnya.

Amber pun mengupload hasil deteksi aplikasi tersebut ke akun twitternya dengan menambahkan caption, “WHAT THE HELL AM I 4?!?! #llamaproblems.”

Wah rupanya rapper kita satu ini punya wajah baby face yaa…

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.