Disebut Biseksual, Cara Delevigne Ajak Kekasih Wanitanya Tunangan?

Semua orang tahu jika Cara Delevingne adalah salah satu wanita yang sangat berbakat di dunia modelling. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah mengantongi berbagai prestasi yang sangat membanggakan sebagai seorang supermodel dunia. Namun, di balik kesuksesannya, berbagai rumor tentang kisah percintaannya pun menyeruak ke permukaan. Banyak pihak yang menyebutkan jika selama ini cara adalah seorang lesbian. Hal ini semakin mencuat karena hubungan asmaranya yang pernah terjalin bersama dengan bintang Fast and Furious, Michelle Rodriguez.

Disebut Biseksual, Cara Delevigne Ajak Kekasih Wanitanya Tunangan ~ news.com.au
Disebut Biseksual, Cara Delevigne Ajak Kekasih Wanitanya Tunangan ~ news.com.au

Pasca putus dengan Michelle Rodriguez, kini Cara diketahui tengah menjalin dengan kekasih wanitanya yang baru bernama Annie Clark atau dikenal dengan St. Vincent. Seperti yang dikutip dari aceshowbiz, erita tersebut bermula ketika St. Vincent memposting sebuah gambar yang disinyalir berasal dari Cara. Gambar yang diposting di Instagram tersebut berisi tulisan dengan bunyi, “Marry Me Annie Clark”. Vincent pun mengiyakan ajakan tersebut dengan menuliskan keterangan, “Ok” dibawah foto tersebut.

Sementara itu diketahui, Cara dan Vincent berkencan sejak Desember 2014. Sejak dikabarkan memiliki hubungan spesial, pasangan sesama jenis ini sering kepergok menghabiskan waktu bersama. Belum lama ini, Cara dan Vincent juga terlihat mesra sambil berpengangan tangan menuju sebuah restoran untuk makan malam. Keduanya, rupanya habis menghadiri sebuah acara fashion show di New York.

Sebelumnya, model 22 tahun tersebut mengungkapkan sulit mencari teman pria yang tulus. Pasalnya, mereka selalu mengajak berhubungan seks. Dia pun memilih berteman dengan wanita. Hal inilah yang membuat dirinya lebih nyaman dekat dengan sejumlah teman wanita, seperti Rihanna, Suki Waterhouse, dan Miley Cyrus. Dia mengaku tidak peduli dengan tanggapan orang lain. Cara hanya ingin bersenang-senang, dan melakukan banyak hal yang disukainya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.