Disebut Cari Sensasi, Deddy Corbuzier ‘Tampar’ Balik Presenter tvOne

Seperti yang diketahui publik, terkuaknya kasus pembunuhan bocah perempuan bernama Angeline beberapa waktu terakhir menarik begitu banyak animo masyarakat terhadap kisah miris anak gadis ini. Tak terkecuali para selebriti tanah air, mentalist Deddy Corbuzier termasuk salah satu pelaku dunia hiburan yang ramai memberikan responnya terkait kasus Angeline ini.

Disebut Cari Sensasi, Deddy Corbuzier 'Tampar' Balik Presenter tvOne ~ tabloidbintang.com
Disebut Cari Sensasi, Deddy Corbuzier ‘Tampar’ Balik Presenter tvOne ~ tabloidbintang.com

Sayang, aksi Dedy ini disalah artikan oleh sebagian besar orang yang menganggap bahwa Deddy hanya mencari ketenaran serta sensasi semata. Hal ini pula yang ditanyakan oleh salah seorang presenter tvOne saat mewawancarai Deddy beberapa waktu lalu. Mendengar pertanyaan tersebut, ayah dari Azka Corbuzier ini lantas ‘menampar’ balik presenter tvOne tersebut dengan pertanyaan sejenis.

Banyak yang bilang oh ini langkah saya cari sensasi. Sama kayak tvOne. Ini langkah anda nyari rating. Apa bedanya? tvOne menyiarkan ini berarti langkah tvOne cari rating. Benar tidak?” ujar Deddy. “Kalau saya kan enggak cari sensasi. Saya udah terkenal, saya tiap hari ada di TV, mau cari sensasi apaan. Benar tidak ini tvOne buat cari rating” lanjutnya lagi.

Menanggapi hal ini, presenter tvOne tersebut hanya tersenyum sambil berkata “no comment” tak dapat menjawab. Aksi Deddy Corbuzier dalam kasus kematian Angeline, selama ini memang terbilang berani, mengingat Deddy dengan cepatnya membuat video reaksi untuk pembunuh bocah berumur 8 tahun tersebut. Lihat wawancara Deddy dengan presnter tvOne dibawah ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...