Disebut Ikut Dalam Kasus Prostitusi, Video Klip Amel Alvi Banjir Hujatan

Saat ini, nama Amel Alvi meroket kencang akibat pemberitaan artis berinisial AA yang disebut-sebut sebagai dirinya. Apapun yang berhubungan dengan Amel Alvi selalu saja dikonotasikan miring oleh netizen yang geram akan tingkahnya. Tak pelak video klip Amel yang sempat ditelurkannya, ikut menjadi wadah pelampiasan kegeraman netizen yang mendadak tak suka dengan artis seksi satu ini.

Amel Alvi Di Bully Karena Penampilan di Foto Selfie Terbarunya Ini~liputan6.com
Disebut Ikut Dalam Kasus Prostitusi, Video Klip Amel Alvi Banjir Hujatan~liputan6.com

Baca Juga : Foto Ini Ungkap Kemiripan Antara Artis Insial AA Dan Amel Alvi
Berjudul ‘Coblos Hatiku’ rupanya video klip Amel Alvi ini sudah dikeluarkan ke publik sejak pertengahan tahun lalu. Walau sudah lama, nampaknya viewers dari video klip ini terbilang sedikit dibandingkan dengan video klip artis Indonesia lainnya. Dalam video klip tersebut, nampak hanya Amel seorang yang menjadi bintang utama dalam video berdurasi 3 menit 53 detik itu.

Seiring dengan kasus prostitusi yang menggaungkan namanya, rupanya video klip Amel ini menjadi wadah bagi netizen untuk ikut mencela wanita asal Sukabumi ini. Puluhan komentar tajam pun masuk kedalam kolom komentar video yang diunggah melalui situs khusus video, Youtube tersebut.

80jta buat di dunia mah mahal gila.. Gua bisa bli beras buat tetangga gw yg di bawah rata2 tuh duit .. Tpi klo buat tiket ke neraka apa g terllu murah tuh? naudzubilahimdzalik” tulis seorang netizen. “80 juta hanya untuk membeli perzinaan,dosa besar memang untuk jalan keneraka mahal harga nya walaupun mahal banyak yg maksa” sambung yang lainnya.

Baca Juga : Amel Alvi Di Bully Karena Penampilan di Foto Selfie Terbarunya Ini
Sampai saat ini, pihak Amel Alvi tidak lagi memberikan sembarang respon melalui akun media sosialnya. Terkait kasus artis inisial AA, Amel Alvi sempat membantah bahwa dirinya bukanlah sosok dibalik inisial tersebut. Walau begitu, masyarakat tetap saja berusaha keras membuktikan bahwa Amel ialah sosok kuat dibalik inisial AA itu.

Video klip ‘Coblos Hatiku’ Amel Alvi

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.