Disebut Istri Kelima, Bella Shofie Tantang Para Istri Suryono Untuk Muncul

Ramai disebut sebagai istri kelima oleh seorang mantannya, Bella Shofie rupanya berang dengan berita ini. Baru saja, Bella Shofie menyatakan tantangannya secara langsung pada istri lain dari sang suami yang disebut-sebut mencapai 3 orang, selain Bella dan istri pertama sang suami, Suryono. Hal ini diungkapkan Bella saat ditemui beberapa waktu lalu dikawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Disebut Istri Kelima, Bella Shofie Tantang Para Istri Suryono Untuk Muncul ~ log.viva.co.id
Disebut Istri Kelima, Bella Shofie Tantang Para Istri Suryono Untuk Muncul ~ log.viva.co.id

Dalam pernyataannya, Bella secara terang-terangan menantang para istri lain Suryono agar muncul ke publik, membuktikan diri. “Begini aja ya, nggak usah ngomong ini itu, nanti jatuhnya fitnah. Aku tantang nih, kalau ada istri kedua, ketiga, keempat, mana? Muncul dong! Jangan jadi isu di luar sana” ujar Bella. Munculnya berita Bella sebagai istri kelima, tak pelak memang membuat nama Bella dan sang suami sedikit banyak tercemar akan berita ini.

Lebih lanjut, Bella menuturkan bahwa dirinya begitu percaya pada sang suami yang berkata jujur padanya sejak awal kenalan. “Aku percaya suami aku, dari awal aku temenan, pacaran, dia jujur. Bisa saja dia bohong sama aku kalau dia belum menikah, tapi dia pilih jujur kok sudah menikah. Ada yang bilang aku istri kelima, mana? Kedua, ketiga, mana? Kalau ada kan pasti muncul, pasti nggak akan terima dong” ujarnya lagi.

Kabar ini sebelumnya muncul setelah salah seorang mantan Bella menyebutkan bahwa Bella merupakan istri kelima dari suaminya, Suryono. Lantaran adanya berita tersebut, tak pelak nama Bella kembali mencuat ke publik, menyusul pemberitaan dirinya yang ramai disebut kenal dengan mucikari RA.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...