Disebut Jadi Orang Ketiga Hubungan Ayu Tingting – Shaheer, Mansi Sharma Geram

Nama Mansi Sharma belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik, pasca sebuah foto yang ia unggah melalui akun instagramnya ramai beredar. Diduga, foto yang diunggahnya tersebut merupakan hasil jepretan yang diambil oleh kekasih Ayu Tingting, Shaheer. Akibatnya, banyak fans Ayu maupun Shaheer yang menyebut-nyebut Mansi sebagai orang ketiga dalam hubungan artis beda negara tersebut. Mendengar hal ini, tak pelak Mansi Sharma menjadi geram sendiri.

Disebut Jadi Orang Ketiga Hubungan Ayu Tingting - Shaheer, Mansi Sharma Geram ~ instagram.com
Disebut Jadi Orang Ketiga Hubungan Ayu Tingting – Shaheer, Mansi Sharma Geram ~ instagram.com

Beberapa waktu yang lalu, Mansi diketahui sedang berkunjung ke Bangkok untuk menjalani sebuah syuting iklan. Ia lantas saja mengunggah beberapa foto melalui akun instagramnya untuk dipamerkan ke para followersnya. Namun rupanya, ada satu foto yang tak lepas dari mata jeli netizen, yakni sebuah foto ketika Mansi sedang menggunakan kaos merah juga hot pants, serta memamerkan paha seksinya. Yang menjadi perbincangan netizen bukanlah perihal fotonya, melainkan sosok yang mengambil foto tersebut. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa pengambil foto tersebut ialah Shaheer Sheikh.

Bukan tanpa sebab jika netizen berspekulasi seperti itu, pasalnya, Shaheer diketahui tengah berada di Bangkok, Thailand, dihari yang sama saat foto tersebut diedarkan ke internet, yakni Kamis, 21 Mei 2015. Tak pelak, foto Mansi ini dikait-kaitkan dengan Shaheer yang belakangan diketahui berada di Bangkok untuk transit dari India. Sontak, ratusan fans Shaheer maupun Ayu ramai-ramai memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan tudingan bahwa Mansi ialah sosok orang ketiga dalam hubungan Ayu dan Shaheer.

Walau komentar dari para fans ini berbahasa Indonesia, rupanya Mansi mengerti kemana arah komentar ini. Ia lantas mengunggah sebuah foto paspor, sebagai bukti yang menyatakan bahwa dirinya pada tanggal 21 kemarin ia sudah berada di India ketika mengunggah foto tersebut. Dalam caption yang ia tulis, terlihat jelas kekesalan Mansi pada orang-orang yang berpikir negatif tentangnya.

Bukti paspor Mansi Sharma ~ instagram.com/mansi_sha
Bukti paspor Mansi Sharma ~ instagram.com/mansi_sha

Mereka yang benar-benar mempercayaiku tak akan mengatakan hal yang buruk dan yang tak tahu diriku tak punya hak mengatakan sesuatu. Kalian suka mengarang cerita sendiri, terserah. Jika kalian follow aku hanya untuk bicara hal yang negatif atau bergosip, kalian bisa unfollow saja. Aku tak ingin punya jutaan follower palsu karena aku bahagia dengan beberapa follower yang tulus” tulis Sharma.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.