Disebut Jenius Bermain Biola, Henry Super Junior Merendah

Personel Super Junior M, Henry merendah saat dirinya disebut sebagai pria yang jenius bermain biola. Ya diantara personel Super Junior M yang lain, Henry lah yang paling mahir menggesek senar biola sehingga menciptakan lagu yang enak di dengar dan merdu. Selain wajah tampan dan suara OK, kemahiran memainkan biola menjadi nilai lebih untuk Henry.

Henry Super Junior engan untuk dibilang sebagai sosok jenius dalam bermain biola~myelfkpop.blogspot.com
Henry Super Junior jenius biola~myelfkpop.blogspot.com

Henry sendiri juga kerap disebut sebagai sosok pemain biola yang jenius. Itu artinya setiap gesekan biola Henry mampu menghipnotis mereka yang mendengarnya. Pujian itu tak hanya datang dari fans Super Junior saja. Banyak kritikus musik yang juga mengapresiasi bakat dan kemampuan Henry dalam memainkan alat musik yang elegan tersebut.

Namun Henry sendiri enggan disebut sebagai sosok yang jenius dalam bermain biola. Pria tampan ini mengaku dirinya bukanlah sosok pemain biola jenius seperti yang dikatakan banyak orang tentangnya. Henry mengungkapkan bahwasanya kemahiranya bermain biola adalah akibat dari latihan keras dan berat yang dilakukanya sedari kecil.

“Akhir-akhir ini orang-orang disekitar ku menyebutku jenius (dalam bermain biola). Tapi aku sebenarnya tidaklah begitu. Ketika aku masih kecil, aku berlatih dengan sangat-sangat keras. Aku pikir tidak ada sesuatu yang namanya jenius” ujar Henry saat menjadi bintang tamu dalam acara “Always Cantare” di TvN.

Henry juga bercerita bagaimana beratnya latihan biola yang dijalaninya sejak dia kecil dulu. Henry mengungkapkan dulu sering dimarahi oleh instruktur yang melatihnya bermain biola. Henry tahu bahwasanya yang dilakukan gurunya adalah untuk kebaikanya sendiri. Namun sebagai anak-anak, ternyata kenangan tersebut masih sedikit membekas di hatinya dan sempat membuatnya berurai air mata.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.