Disebut Jual Tampang, Begini Tanggapan Aliando Syarief

Di tahun 2015 kemarin, boleh dibilang tahun mujur bagia Aliando Syarief. Bagaimana tidak, sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala mendadak ia menjelma menjadi sosok idola baru yang digandrungi oleh para remaja. Dengan dianugerahi wajah tampan, artis 19 tahun itu kian tenar, apalagi ditambah dengan bakat aktingnya yang cukup memumpuni.

Disebut Jual Tampang, Begini Tanggapan Aliando Syarief ~ sidomi.com
Disebut Jual Tampang, Begini Tanggapan Aliando Syarief ~ sidomi.com

Digilai oleh kaum hawa karena wajahnya yang memesona, membuat Aliando enggan disebut tenar karena ketampanannya. Aliando justru ingin dikenal dengan sepak terjangnya dia di dunia hiburan, memiliki kemampuan. “Ada yang bilang (tenar) karena ganteng. Yang pasti Ali lakukan semua demi prestasi, bukan karena tampang,” ujar Aliando belum lama ini.

Remaja yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina, ini mengungkapkan bahwa ketenaran yang ia rasakan tak lepas dari jerih payahnya selama ini dalam dunia akting. Tentu ditambah dengan rating tinggi sinetron  Ganteng Ganteng Serigala yang membantu melejitkan namanya di panggung hiburan Tanah Air. “Seneng banget bisa dikenal lewat sinetron yang fenomenal,” ujarnya.

Lebih jauh, ia menjelaskan, ketenaran yang ia miliki saat ini tak lepas dari dukungan Alicius, sebutan bagi fans Aliando. Baginya, Alicius selalu mendukung apa pun kegiatan yang ia lakukan. Baik itu di dunia akting maupun dunia tarik suara yang baru-baru ini ia tekuni. “Saya bangga dengan mereka (Alicius), dan beruntung sekali Ali punya fans kayak mereka,” jelas Ali.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.