Disebut Kegatalan, Kirana Larasati Tantang Haters ‘Garuk’ Dirinya

Sempat diisukan dekat dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh, nampaknya berbuah hal yang kurang menyenangkan bagi Kirana Larasati. Pasalnya, Kirana menjadi bahan hinaan haters yang menganggap dirinya sebagai wanita ‘gatal’ karena dekat dengan pacar Ayu Tingting tersebut. Tak tinggal diam, rupanya Kirana menantang para haters tersebut untuk menggaruk dirinya, karena dianggap ‘gatal’.

Kirana Larasati tantang haters untuk 'garuk' dirinya~kabarmaya.com
Kirana Larasati tantang haters untuk ‘garuk’ dirinya~kabarmaya.com

Melalui akun twitter pribadinya, Kirana mengungkapkan tantangan tersebut sebagai bentuk singgungan dan keberaniannya menghadapi haters yang kerap mencacinya. Ia bahkan memposting sebuah foto komentar dari sang haters yang mengatai dirinya ‘gatal’. “Dibilang kegatelan. Garukin dong….Kalo berani” tulis Kirana dengan menyertakan foto komentar cacian sang haters.

Tweet tantangn Kirana pada para haters~twitter.com/_kiranalara
Tweet tantangan Kirana pada para haters~twitter.com/_kiranalara

Walau menyisipkan emoticon senyum dalam kicauannya, Kirana nampaknya cukup serius mengingatkan para haters untuk tidak membawa-bawa keluarganya beserta orang-orang yang ia sayangi. “I joke with anything, and i always avoid to hurt other’s feelings. But when it comes to my family and the people i love,i take it seriously (Aku bergurau tentang apapun dan selalu mencoba untuk tidak menyakiti orang lain. Tapi jika sudah menyangkut keluarga dan orang yang kusayang, aku menganggapnya serius)” tulis Kirana lagi.

Kirana memang kerap kali dianggap sebagai pengganggu hubungan Ayu Tingting yang telah resmi berpacaran dengan Shaheer Sheikh. Walapun sudah berulang kali dijelaskan bahwa hubungan kedekatannya dengan sang aktor hanya sebagai rekan kerja dalam sebuah film, nampaknya para haters masih saja menganggap Kirana adalah sosok pengganggu bagi hubungan idolanya. Seperti yang sudah sering dijelaskan, Kirana dan Shaheer memang terlibat dalam satu proyek film ‘Turis Romantis’ yang saat ini tengah tayang dibioskop, sehingga kedekatan keduanya bisa dibilang sesuatu yang wajar-wajar saja.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.