Disebut Menjijikkan Oleh Kristen Stewart, Begini Reaksi Robert Pattinson

Kisah kasih Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah usai. Namun, hubungan mereka masih menjadi perbincangan menarik oleh khalayak remai. Selama bertahun-tahun usai keduanya putus, publik masih meyakini jika kedua bintang film Twiligt itu selalu berusaha meyembunyikan kenyataan yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Kenangan bersama Kristen Stewart ternyata masih menghantui aktor tampan Robert Pattinson~ afashiony.com
Kenangan bersama Kristen Stewart ternyata masih menghantui aktor tampan Robert Pattinson~ afashiony.com

Namun kini, kepada majalah T, Kristen Stewart mengungkapkan rahasia dibalik hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson. Dalam wawancaranya dengan majalah T, Kristen Stewart mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson adalah sesuatu yang menjijikan.

Pernyataan mengejutkan Kristen Stewart itu pun akhirnya sampai di telinga Robbert Pattinson. Melalui salah seorang sumber, Robert Pattinson mengaku sangat kaget dengan apa yang dikatakan oleh mantan kekasihnya itu.

“Robert sudah mendengar pernyataan Kristen yang menyebutkan bahwa hubungan asmara mereka sesuatu yang menjijikkan,” tutur sumber tersebut. Sumber tersebut pun menambahkan, “ia (Robert) memang tidak terlalu kaget. Tapi tetap saja, dia sangatlah sakit hati.”

Tentu saja pernyataan Kristent itu membuat Robert Pattinson  terluka. Ia tidak menyangka bahwa wanita yang pernah dicintainya itu akan mengutarakan hal-hal semacam itu. “Ia (Kristen) sangat ingin membuat Robert Pattinson hancur dan Robert tidak mengerti kenapa,” jelasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.