Disebut Najis Oleh Mukhlis, Jupe Merasa Kecewa Berat

Kemesraan yang sering diumbar Jupe dan Mukhlis belakangan ini harus runtuh seketika ketika kalimat yang dilontarkan Mukhlis untuk Jupe baru-baru ini. Dilansir dari taboidbintang, cowok yang berprofesi sebagai satpam disalah satu stasiun tv tersebut sempat mengatai Jupe najis, karena kanker serviks yang dimiliki Jupe. Tak pelak, rasa kecewa serta sedih tentu dirasakan oleh Jupe.

Disebut Najis Oleh Mukhlis, Jupe Merasa Kecewa Berat ~ liputan6.com
Disebut Najis Oleh Mukhlis, Jupe Merasa Kecewa Berat ~ liputan6.com

Sempat mesra selama beberapa bulan terakhir, kisah hubungan antara Jupe dan Mukhlis rupanya mulai retak kala Jupe mengaku kecewa dengan sikap genit satpam tersebut. Belakangan, muncul kabar lain penyebab renggangnya hubungan Jupe dan Mukhlis yang disebut-sebut karena ucapan kasar Mukhlis pada Jupe. Dalam sebuah media online terdapat kabar bahwa Mukhlis sempat menyebut Jupe cewek najis karena kanker serviks yang diderita Jupe.

Mendapat kata kasar tersebut dari Mukhlis, Jupe lantas saja merasa kecewa berat dengan satpam idamannya itu. “Ketika dia bilang najis cewek penyakitan, kan sakit gitu lho” ujar Jupe. “Sakit orang yang kita sayang ngomongnya begitu. Ini sudah klimaks. Orang yang saya harap banyak, kok begitu perlakuannya” lanjut Jupe lagi. Lebih lanjut, Jupe tak menyangka jika dirinya harus menerima kata-kata tersebut dari orang yang selama ini dekat dengannya.

Makanya itu yang saya takutin, saya enggak mau pacaran sama orang karena begitu. Saya memang surviver cancer, penyakit saya sulit untuk mendapatkan orang. Tapi nggak usah lah sampai dibilang najis” jelas Jupe dengan ekspresi sedih. Walau begitu, rupanya pelantun ‘Belah Duren’ ini mengaku sudah memaafkan Mukhlis atas kata-kata kasarnya tersebut. “Aku selalu maafin, aku maafin dari awal” pungkas Jupe.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...