Disebut Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Masayu, Novita Angkat Bicara

Aktris Masayu Anastasia resmi menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2015. Alasan Masayu ingin bercerai dengan Lembu karena faktor ketidakcocokan di antara mereka. Namun, nama Novita Angie tiba-tiba terseret dalam prahara retaknya rumah tangga Masayu dan Lembu.

Novita Terseret dalam Perkara Rumah Tangga Masayu dan Lembu
Novita Terseret dalam Perkara Rumah Tangga Masayu dan Lembu

Ketika ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Novita menjawab isu yang menyebut dirinya telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Masayu dan Lembu.

“Saya nggak komentar saja itu sudah jadi fitnah, saya diam kan boleh dong. Saya nggak mau berkomentar tentang permasalahan yang terjadi pada teman saya,” tutur Novita

Ia menjelaskan bahwa suaminya yang bernama Sapto Haryo Rajasa sangat kenal dengan Lembu. Novita menegaskan kalau dirinya bukan penyebab Masayu dan Lembu bercerai.

“Begini suami saya, masalahnya suami saya itu kenal Lembu, Lembu kenal suami saya. Dia patner saya, saya juga kenal dengan Masayu. Saya hanya bilang no comment terus saya dibilang jadi orang ketiga. Itu fitnah banget,” ungkapnya.

Novita juga tak suka jika dirinya disangkutpautkan ke dalam perkara rumah tangga Masayu dan Lembu.

“Saya nggak suka saja, kenapa sih di saat saya diam dibilang orang ketiga memang dari mana isu awalnya, saya mau tanya ada nggak. Karena saya nggak ngomong saya, saya nggak tahu isu itu eh keluar setelah saya nggak ngomong,” tutup Novita

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing