Disebut Sebagai Pecundang, Rita Ora Balas Kecaman Seorang Reporter

Bagi Rita Ora, ditunjuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat ternama, tentu merupakan sebuah penghargaan tersendiri baginya. Sayang, ditunjuknya Rita sebagai juri membuat sebagian orang kurang senang, bahkan dengan lantang mengungkapkan rasa tidak senangnya tersebut dalam tulisannya, seperti yang dilakukan oleh seorang reporter dari media ternama Mirror bernama Polly Hudson.

Disebut Sebagai Pecundang, Rita Ora Balas Kecaman Seorang Reporter ~ wowkeren.com
Disebut Sebagai Pecundang, Rita Ora Balas Kecaman Seorang Reporter ~ wowkeren.com

Diumumkan sebagai juri ajang ‘The X Factor’ tentu membuat nama Rita Ora makin dipertimbangkan dijagad musik internasional. Bergabung dengan Simon Cowell, Cheryl Cole dan Nick Grimshaw di kursi juri, nyatanya ada saja pihak yang tidak senang dengan ditunjuknya Rita Ora ini. Adalah Polly Hudson, seorang reporter media online Mirror, yang dengan lantang menuliskan ketidak sukaannya pada keputusan ditunjuknya Rita Ora sebagai juri ajang tersebut, melalui salah satu tulisannya.

Nick Grimshaw setidaknya aku masih mengerti. Tapi Rita Ora? Ini benar-benar membuat gila. Dia akan menjadi pecundang terbesar yang membuat sebuah program menjadi gagal” tulis Polly. Tak hanya itu, Polly lantas kembali membakar amarah Rita, kala dengan enteng menyebutkan sederet nama artis yang dianggapnya lebih pantas jika dibandingkan Rita Ora.

Mendapati kredibilitasnya sebagai seorang penyanyi dilecehkan, lantas saja Rita melakukan perlawanan melalui akun twitternya. Dalam kicauannya Rita dengan tanpa gamang menyebut tulisan reporter yang menghinanya tersebut sebagai tulisan sampah. “Jurnalis seharusnya membawa hal yang positif untuk dunia. Jangan mencoba membuat pembaca membuang-buang waktu mereka dengan membaca tulisan sampah” tulis Rita. “Aku menghapus tweet pertamaku agar Polly Hudson tidak mendapatkan promosi apapun” lanjutnya lagi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...