Disebut Sebagai Selingkuhan Presiden FIFA, Ini Tanggapan Irina Shayk

Model papan atas dunia memang tak pernah sepi diberitakan oleh media hiburan. Tak terkecuali dengan model seksi Irina Shayk. Kabar yang kurang menyenangkan datang dari mantan kekasih pesepak bola dunia Christiano Ronaldo tersebut, ia diberitakan pernah menjadi selingkuhan Presiden FIFA Sepp Blatter yang kini tersangkut masalah korupsi dan telah beredar sejak seminggu ini.

Irina Shayk beri tanggapan soal gosip yang menyebut dirinya selingkuhan presiden FIFA. ~ terbitsport.com
Irina Shayk beri tanggapan soal gosip yang menyebut dirinya selingkuhan presiden FIFA. ~ terbitsport.com

Mendengar gossip murahan mengenai dirinya tersebut, model cantik asal Rusia tersebut selama ini terlihat tenang-tenang saja diberitakan selingkuh dengan Blatter yang berusia 79 tahun. Berita ini pertama kali diembuskan oleh El Mundo. Namun, rupanya aksi bungkam Irina juga punya ambang batas. Akhirnya wanita yang kini tengah menjadi kekasih aktor tampan Bradley Cooper itupun angkat bicara mengenai pemberitaan dirinya tersebut.

“Rumor yang menyebut Shayk pernah menjalin hubungan dengan Sepp Blatter seperti yang dilaporkan El Mundo itu bohong. Ini adalah upaya yang menyedihkan untuk menjatuhkan Shayk dan sama sekali tidak benar,” kata juru bicara Shayk seperti dikutip E! News. “Kami sama sekali tidak berniat mencari tahu lebih banyak tentang tuduhan ini, karena semuanya memang tak berdasar.”

Terlepas dari benar tidaknya berita El Mundo,  Shayk mengatakan sudah biasa di-bully sejak masih tinggal di Rusia dulu. “Saya tumbuh dengan kulit yang gelap dan rambut yang tidak tipikal pirang gadis Rusia. Tapi bullying yang saya alami membuat saya kuat, membuat saya sanggup menghadapi penolakan. Sesuatu yang sangat wajar terjadi di dunia model,” kata Shayk kepada Hello! saat ajang Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Irina juga sempat mencurahkan isi hatinya bahwa selama perjalanannya meniti karier sebagai model tak pernah ada yang benar-benar mudah. Perjalanan itu terasa lama dan sulit bagi Shayk . dengan selalu berusaha melihat ke belakang dan mengingatkan diri sendiri dari mana dia berasal. “Uang bukan perkara penting untuk saya. Saya merasa sukses jika bisa membuat orang lain bahagia,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.