Disebut-sebut Aji Mumpung, Prilly Latuconsina : Jujur Aja Iya

Siapa yang tak kenal dengan sosok Prilly Latuconsina? artis muda berbakat yang namanya melejit naik berkat perannya sebagai Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, nyatanya memang begitu banyak digemari pemuda pemudi saat ini. Berkat perannya tersebut pula, beragam tawaran mulai berdatangan pada Prilly, mulai dari membintangi iklan hingga menyanyi. Hal ini lantas membuat banyak masyarakat berpendapat bahwa Prilly kini tengah aji mumpung dengan popularitasnya. Lantas, bagaimana jawaban Prilly?

Disebut-sebut Aji Mumpung, Prilly Latuconsina : Jujur Aja Iya ~ liputan6.com
Disebut-sebut Aji Mumpung, Prilly Latuconsina : Jujur Aja Iya ~ liputan6.com

Ditemui beberapa waktu lalu, Prilly yang saat ini masih disibukkan kegiatan syuting GGS nyatanya tak menampik bahwa dirinya tengah aji mumpung dengan kepopularitasannya. Tak dipungkiri memang, beragam tawaran pekerjaan mulai berdatangan pada Prilly, mulai dari host, iklan, dan yang paling terbaru adalah menyanyi. “Dulu sibuk di sinetron aja. Sekarang dikasih kesempatan jadi host juga. Bisa terjun di dunia musik juga. Tahun ini dikasih kesempatan banyak” ujar Prilla yang ditemui dikawasan Grogol, Jakarta Barat.

Dengan segelintir pekerjaan tersebut, isu aji mumpung yang ditujukan pada Prilly tentu mulai bermunculan. Uniknya, Prilly tak menolak mentah-mentah jika disebut Aji mumpung, dirinya bahkan dengan jujur mengakui kalau ia memang aji mumpung namun dilandasi kualitasnya. “Dibilang aji mumpung jujur aja iya. Aji mumpung kan ada dua, berkualitas dan tidak berkualitas. Ada orang yang lagi terkenal banyak fansnya, okelah nyanyi, tapi nggak menjaga suaranya” ujar Prilly lagi.

Pun begitu, Prilly nyatanya memang tak aji mumpung secara mentah, melainkan dirinya kembali mengasah kemampuan dalam bidang yang ia geluti. “Proses aku nyanyi ini berbulan-bulan. Ngambil les vokal, revisi 4 kali sampai (lagunya) enak didengar di kuping masyarakat. Aku manfaatkan momen tapi menjaga kualitas suaraku“. Prilly melanjutkan bahwa dirinya benar-benar serius dengan bidang apapun yang ia tekuni. “Pasti (serius). Kalau aku turun di satu bidang nggak mau setengah-setengah. Ke depannya, aku main sinetron atau film, tetap serius nyanyi” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...