Disebut Selingkuhan Shaheer, Cita Citata Luapkan Kemarahannya

Belum lama ini, Julia Perez membongkar alasan Ayu Ting Ting memutuskan jalinan cintanya dengan Shaheer Sheikh lantaran aktor India itu selingkuh dengan wanita lain. Adapun wanita yang diselingkuhi Shaheer merupakan pedangdut seksi.

Cita Citata Ngamuk Disebut Selingkuhan Shaheer
Cita Citata Ngamuk Disebut Selingkuhan Shaheer

Kabar itu pun langsung menyeret nama pedangdut-pedangdut seksi di Indonesia mulai dari Dewi Perssik, Lia Trio Macan hingga yang terbaru Cita Citata. Disebut sebagai selingkuhan Shaheer, Cita meluapkan kemarahannya lewat sebuah postingan yang dia upload di akun Instagramnya.

“Hebatnya media itu memperbesar yg kecil .. mengecilkan yg sudah besar .. ngga kenal dan ngga pernah kenal siapa dia di sangkut pautin .. bisa menyangkutkan masalah dan masalah d sangkut pautin .. ampun DJ monggo klo mau bully ya saaay .. udah sibuk dengan pekerjaan dan sibuk jd jomblowati,” tulis Cita lewat akun @cita_citata

Cita dan Shaheer memang pernah tampil bersama dalam satu panggung. Kala itu, mereka berlakon sebagai pengisi acara di ulang tahun ANTV ke-22 tahun. Cita menjadi Roro Jonggrang, dan Shaheer menjadi Bandung Bondowoso.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing