Disengat Lebah, Begini Kondisi Miley Cyrus

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi controversial, Miley Cyrus. Belum lama ini pelantun Wrecking Ball tersebut baru saja tersengat lebah. Melalu akun Instagram-nya, Miley memberithukan musibah kecil yang menimpanya.

Miley Curus. ~ billboard.com
Miley Curus. ~ billboard.com

Kembali mengingat kemarin saat aku tersengat lebah di wajahku!!!!” tulisnya dalam unggahan foto close-up bagian bawah mata dan sekitar pipi. Namun, Miley sendiri tidak menyampaikan secara rinci bagaimana dia bisa mendapat gigitan dari serangga penghasil madu itu.

https://instagram.com/p/6TyVYwQzMc/

Kemudian beberapa saat setalah unggahan foto tersebut, Miley Cyrus, terlihat keluar dari sebuah praktek dokter kulit di Beverly Hills, Jumat (14/8) kemarin. Wajah pelantun bintang Hannah Montana tersebut terlihat ditempeli dengan dua plaster kecil, tepatnya di sebelah mata kanan dan di dekat dagu.

Keadaan Miley Cyrus saat keluar dari praktek dokter kulit di Beverly Hills. ~ aceshowbiz.com
Keadaan Miley Cyrus saat keluar dari praktek dokter kulit di Beverly Hills. ~ aceshowbiz.com

Sebelumnya, Miley baru saja menceritakan soal penyakit mental Body Dysmorphic Disorder (BDD) yang diidapnya pasca membintangi Hannah Montana, salah satu serial remaja milik Disney. Karena selalu dituntut menjadi cantik dan feminin, Miley seperti kehilangan identitas setelah tak lagi memainkannya. Parahnya, dalam waktu yang lama ia merasa tak percaya diri dengan dirinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.