Diserang Haters, Ayah Ayu Tingting Beri Peringatan!

Gosip kedekatan Ayu Tingting dan Shaheer, tak pelak menimbulkan beragam reaksi publik, ada yang suka, ada yang mendukung, dan tentunya ada juga yang tidak suka melihat kedekatan antara keduanya. Sebagai hasil dari ketidak sukaan oknum-oknum yang melihat kedekatan Ayu dan Shaheer, ada saja bentuk cemoohan dan bully dari para haters tersebut kepada Ayu. Hal ini yang membuat sang ayah akhirnya harus angkat bicara.

Ayah Ayu Tingting beri peringatan untuk para haters~liputan6.com
Ayah Ayu Tingting beri peringatan untuk para haters~liputan6.com

Abdul Rozak, sosok ayah sang diva dangdut memang dikenal sangat dekat dengan Ayu, mulai dari awal Ayu Tingting dikenal sebagai penyanyi hingga saat ini. Cibiran dari para haters tentu tak bisa diterima oleh sang ayah, mengingat beliau telah mengetahui perjuang keras Ayu Tingting untuk mencapai kesuksesannya seperti sekarang. Dalam sebuah kesempatan, ayah Ayu Tingting tersebut mengungkapkan peringatan kerasnya kepada para haters.

“Yang nggak suka, nggak usah banyak komentar!” begitu reaksi sang ayah saat mengetahui anaknya jadi bahan bullyan dunia maya. Menurut beliau, yang ditemui dikediamannya, haters sama sekali tidak mengetahui bagaimana perjuangan karir Ayu Tingting dalam mencapai kesuksesannya. Lanjutnya lagi, menurutnya Ayu dan keluarga tak pernah menyusahkan para haters tersebut “Kita nggak pernah nyusahin mereka juga kan. Kalau nggak suka ya sudah” terangnya.

Ya, dalam berbagai media, terkadang Ayu Tingting memang harus menerima reaksi keras dari para haters, sebagai imbas kedekatannya dengan Shaheer. Bahkan, segala sangkut paut dengan Shaheer, nama Ayu Tingting selalu dibawa-bawa, contohnya dalam sebuah komentar pada akun instagram Soumya, artis India yang juga dikenal tengah dekat dengan Shaheer ‘Soumya cantik, pintar, baik hati, nggak keganjenan, seperti Ayu. Semoga Soumya jodoh dengan Shaheer, amin’ tulis pemilik akun @arinisamallo itu.

Lepas dari itu semua, ayah Ayu Tingting tetap merasa bangga pada ibunda Balqis itu. Ketegaran Ayu dinilai sangat luar biasa, mengingat tekanan dari pekerjaan dan juga mengurus keluarga kecil Ayu. Ayu Tingting yang kemarin sempat dikabarkan sakit, kini sedang menjalani istirahat dikediamannya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.