Diserang Haters, Begini Balasan Chanyeol EXO

‘Semakin tinggi sebuah pohon, maka akan semakin kencang angin yang menerpanya’. Ya, nampaknya kalimat tersebut pantas ditujukan kepada Chanyeol, salah seorang personil dari boy group EXO. Dengan kepopularitasan yang ia miliki saat ini, tak dipungkiri makin banyak komentar miring yang ia dapatkan seiring makin dikenalnya nama Chanyeol sebagai member boy group EXO. Namun baru-baru ini, Chanyeol rupanya menarik perhatian penggemar melalui balasannya untuk salah satu hater yang menghinanya.

Diserang Haters, Begini Balasan Chanyeol EXO ~ kpopchart.net
Diserang Haters, Begini Balasan Chanyeol EXO ~ kpopchart.net

Pada tanggal 13 Juni lalu, Chanyeol diketahui mengunggah foto dirinya kala menghadiri konser di Taiwan bersama member EXO lainnya. Rupanya, unggahan foto Chanyeol tersebut sempat mengundang seorang hater untuk memberikan komentar kebenciannya pada pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut. Entah karena merasa jengah atau memiliki alasan lain, Chanyeol lantas memberikan balasan pada komentar hater tersebut.

Aku tidak tahu apa yang tidak kau sukai dariku. Jika kau mengkritikku seperti itu, aku akan berusaha lebih keras lagi. Tapi di sini banyak sekali orang yang masih di bawah umur, jadi lebih baik kau tidak menggunakan kata-kata kasar seperti itu. Mohon.” tulis Chanyeol.

Ngomong-ngomong, aku membuat akun Instagram bukan hanya untuk penggemar tapi aku membuatnya dengan hati agar bisa dekat dengan semua orang. Jadi sangat bagus sekali jika semua orang tidak terlalu menganggap ini sebagai hal serius. Aku juga akan mendengarkan kata-kata yang ingin aku dengarkan, dan mengabaikan kata-kata yang ingin aku abaikan, jadi jangan terlalu khawatir. Aku juga orang yang sudah dewasa. Jadi, semoga semuanya menjalani hari yang baik!” pungkas Chanyeol dalam tulisannya.

Melihat tulisan sang idola yang nampak dewasa dan memperhatikan orang-orang disekitarnya, para fans lantas beramai-ramai memberikan pujian pada Chanyeol. “kamu melakukan hal yang benar! Aku sangat bangga padamu Chanyeol. Semangat!” ujar salah seorang fans. Sementara itu, EXO baru-baru ini diketahui kembali memenangkan sebuah tropi dalam sebuah acara musik show dengan lagu ‘Love Me Right’.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...