Disiksa Oleh Kim Hyun Joong, Sang Mantan Kekasih Pernah Alami Keguguran

Berita mengejutkan datang dari aktor tampan sekaligus member boy group SS501, Kim Hyun Joong. Setelah munculnya kabar perseteruannya dengan sang mantan kekasih yang dikabarkan tengah hamil, muncul lagi sebuah fakta mengejutkan yang menyebutkan bahwa Kim Hyun Joong kerap berbuat kasar pada sang mantan dan menyebabkan wanita yang bernama Nona Choi tersebut keguguran.

Disiksa Oleh Kim Hyun Joong, Sang Mantan Kekasih Pernah Alami Keguguran~paketbbm.com
Disiksa Oleh Kim Hyun Joong, Sang Mantan Kekasih Pernah Alami Keguguran~paketbbm.com

Dari ‘Morning News Time’ channel KBS2TV Korea, hal tersebut diungkapkan secara eksklusif, “Tahun lalu, Kim Hyun Joong menghamili Nona Choi, namun ia mengalami keguguran setelah mendapatkan tindak kekerasan dari Kim Hyun Joong“. Hal tersebut dilansir pihak KBS langsung dari mantan kekasih personil SS501 tersebut. Selain pemberitaan tersebut, pihak Morning News Time juga sempat memperlihatkan percakapan antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya yang kini diketahui tengah hamil anak Kim Hyun Joong untuk yang kedua kalinya.

Aku rasa aku mengalami keguguran, karena kau memukul perutku berkali-kali” begitu isi percakapan tersebut. Sontak hal ini tentunya membuat publik Korea kembali tercengang mengingat Hyun Joong saat ini santer dikabarkan akan segera memasuki wajib militer. Sebelumnya mantan kekasih Kim Hyun Joong tersebut sempat menggunggat Kim Hyun Joong atas kasus kekerasan yang diperbuatnya tahun lalu, namun ditarik kembali karena Kim Hyun Joong telah mengeluarkan permintaan maaf secara resmi ke publik.

Pihak agensi Kim Hyun Joong sendiri saat ini memilih untuk tidak memberikan keterangan apapun mengenai kabar ini, pihaknya memilih untuk membicarakan hal tersebut melalui wawancara, “KeyEast tidak akan memberikan pernyataan apa-apa. Kami akan mengungkapkan segalanya melalui pengacara“. Kasus ini secara tidak langsung tentunya makin menambah buruk citra Kim Hyun Joong sebagai artis Korea yang cukup terkenal dikalangan penggemar.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.