Disindir Habis-Habisan, Regina Tidak Menyesal Dinikahi Siri Farhat Abbas

Belum lama ini publik sempat dibuat heboh dengan beredarnya video pernikahan siri antara pengacara kontroversi Farhat Abbas dan mantan juru bicaranya, Regina. Mendengar hal tersebut, Farhat Abbas pun membenarkan bahwa ia telah menikah siri dengan Regina. Sayang, pernikahan bawah tangan itu hanya berlangsung singkat. Farhat mengaku sudah menceraikan Regina dengan alasan ketidakcocokan.

Disindir Habis-Habisan, Regina Tidak Menyesal Dinikahi Siri Farhat Abbas ~ twitter.com
Disindir Habis-Habisan, Regina Tidak Menyesal Dinikahi Siri Farhat Abbas ~ twitter.com

Namun, di sisi lain, Regina mengamuk. Pasalnya, Farhat mengunggah potongan percakapan antara mereka di akun sosial media miliknya. Kendati demikian, Regina ternyata tak pernah menyesal pernah dinikahi siri oleh pengacara kontroversial tersebut.

“Kalau ditanya, saya nggak pernah menyesal pernah menikah (siri). Saya tahu pasangan saya tabiat dan sifatnya bagaimana,” ujar Regina. Selain itu, Regina juga terlihat santai ketika mendengar pernyataan sang suami yang menyesal menikah dengannya. Regina menganggap apa yang diutarakan Farhat seperti sangat kekanak-kanakan.

“Nggak apa-apa (Farhat menyesal). Laki-laki merasa kecewa kan pasti bilang menyesal. Ke mana saja tiga tahun lalu? Jangan kayak anak kecil ah, kalau ribut terus jelek-jelekin,”  lanjutnya.

Tak ingin ambil pusing soal coletahan Farhat, Regina mengaku hanya ingin fokus mencari uang. “Mending saya cari duit daripada umbar aib orang. Mending bikin senang orang lewat menyanyi, orang punya hobi kan sah saja,” pungkas Regina yang kini tengah merintis karier sebagai penyanyi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.