Disindir Pantatnya Turun dan Bahunya Lebar, Ini Jawaban Dewi Persik

Dewi Persik punya jawaban tersendiri saat ada orang yang menyindir pantatnya turun dan bahunya bidang. Jawaban pedangdut seksi ini dilontarkan sendiri olehnya melalui akun media sosial miliknya. Dewi Persik menjawab komentar netizen tentang pantatnya yang menurut mereka tak kencang lagi.

Disindir punya pantat turun dan bahu lebar oleh haters, ini jawaban pedangdut Dewi Persik~seleb.co.id
Disindir punya pantat turun dan bahu lebar, ini jawaban Dewi Persik~seleb.co.id

Berawal dari sebuah video pendek di instagram miliknya, Dewi Persik dikomentari tentang bentuk badanya oleh sebagian netizen. Mengenakan baju terusan ketat berwarna merah lengan panjang sebatas lutut, Dewi awalnya terlihat membelakangi kamera.

Dari sini netizen sudah bisa melihat tubuh bagian belakang mantan istri Syaiful Jamil ini. Dikarenakan baju yang digunakan memang ketat, lekuk tubuh Dewi Persik pun terlihat jelas. Seorang netizen pun lantas mengomentari video tersebut dan menyebut bahwa pantat Dewi Persik turun ditambah dengan bahunya yang bidang mirip seorang pria.

https://www.instagram.com/p/BAeMPhVOx1P/

“Pantatnya turun loh .. dan bahunya bidang kyak cwok” sindir seorang netizen mengomentari video Dewi Persik itu. Komentar ini pun langsung mendapat tanggapan dari sang pemilik goyang gergaji ini. Dewi Persik pun menjawab sindirah haters mengenai pantatnya, yang menurut mereka sudah turun dan juga bahunya yang lebar.

Dewi Persik sepertinya malah bangga dengan bentuk tubuhnya seperti itu. Diapun menyarankan hater agar berolah raga supaya memiliki bentk tubuh seaduhai dirinya. “Masa ? ?mau body sprt sy? Olahraga dong ya ?? Bahu tegap itu bagus, justru bahu bungkuk atau kcl atau gede paha kaki itu g bgs ? @rin*****”” ujar Dewi Persik dalam dua komentar yang terpisah tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.