Disinggung Soal Barang Bukti Pakaian Dalam, Amel Alvi Menghindar

Kasus prostitusi di kalangan artis yang beberapa waktu lalu terbongkar sempat membuat gempar publik. Kasus ini bermula saat tertangkapnya mucikari Robbi Abbas (RA)  bersama artis AA yang diduga adalah Amel Alvi. Namun, seirng berkembangnya kasus prostitusi tersebut, RA kini ditetapkan sebagai tersangka dan kini masih dalam tahap sidang pembuktian.

Disinggung Soal Barang Bukti Pakaian Dalam, Amel Alvi Kabur. ~ okezone.com
Disinggung Soal Barang Bukti Pakaian Dalam, Amel Alvi Kabur. ~ okezone.com

Barang bukti berupa celana dalam dan bra yang diduga milik artis berinisial AA, dijadikan barang bukti dalam persidangan muncikari Robbi Abbas (RA) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2015 lalu.

Namun, sosok AA yang terjaring kasus prostitusi yang dilakukan Robbi Abbas, diduga kuat merupakan artis seksi Amel Alvi. Sayangnya, Amel Alvi belum mau berbicara mengenai hal tersebut.

Seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com, ketika ditemui usai mengisi sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta di Jakarta, Jumat (28/8/2015), Amel Alvi juga menghindar saat ditanya seputar barang bukti celana dalam dan bra di persidangan Robbi Abbas.

Tak ada kata terucap dari mulut Amel Alvi, yang baru-baru ini juga membuat heboh karena terkena aksi penggerebekan narkoba di Makassar, saat dimintai klarifikasi dari awak media. “Terima kasih ya, sudah dulu ya,” kata Amel Alvi mengelak sembari berjalan cepat memasuki kendaraan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.