Disinggung Soal Keretakan Rumah Tangganya, Gracia Indri Kabur

Kabar perceraian yang kini tengah menghampri rumah tangga pasangan David ‘Noah’ dan Gracia Indri kini tengah santer diberitakan. Isu kurang sedap ini bermula dari akun Instgram yang diduga milik David memberi komentar bernada sindiran pada kolom komentar unggahan Gracia Indri di Instagram.  “msh ingat pulang?” tulis akun @dorfel_dave.

Disinggung Soal Keretakan Rumah Tangganya, Gracia Indri Kabur ~ instagram.com
Disinggung Soal Keretakan Rumah Tangganya, Gracia Indri Kabur ~ instagram.com

Karuan saja, melihat komentar tersebut sejumlah netizen pun berspekulasi bahwa tengah terjadi masalah serius dalam rumah tangga mereka, hingga keduanya sudah lama tak tinggal satu atap, alias pisah ranjang.

Namun, saat dimintai ditemui guna memberi konfirmasi kebenaran berita tersebut, Gracia Indri malah bungkam dan terkesan menghindar. “Nanti ya, makasih.” Hanya kalimat itu yang dilontarkan presenter berusia 26 tahun ini, sebelum akhirnya ia berlalu pergi sembari menebar senyum.

Sebelumnya, David dan Gracia sendiri telah resmi menikah pada Desember tahun 2014 lalu, di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat. Meski sudah hampir dua tahun menikah, hingga kini keduanya belum dikaruniai buah hati.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.