Disinyalir, Ada Adegan Topless Emma Watson Di Film “Regression”

Entah gimmick atau viral marketing, diduga ada adegan Emma Watson topless di film Regression. Tak hanya itu, dikabarkan pula Emma akan menjalani adegan yang lumayan hot dengan aktor Ethan Hawke yang jadi lawan mainya di film tersebut. Namun keabasahan berita ini masih menjadi tanda tanya banyak pihak.

Emma Wtason diduga akan jalani adegan topless di film Regression yang tayang tepat esok hari di Amerika~ www.screenrelish.com
Emma Watson diduga akan jalani adegan topless di film Regression~ www.screenrelish.com

Banyak yang meduga ini adalah bagian dari viral markerting film Regression. Ini karena esok tepatnya 5 Februari 2016, adalah jadwal pemutaran perdana film misteri yang dibintangi oleh Emma Watson dan Ethan Hawke ini. Karena itu tak sedikit yang menduga bahwa isu ini sengaja dihembuskan untuk mendongkrak jumlah penonton yang akan menykasikan film ini.

Meski begitu beberapa media mengklaim memiliki bocoran adegan panas Emma Watson di film ini. Mereka menyebut ada sosok mirip Emma Watson yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya di film ini. Emma sendiri pernah mengatakan bahwa Regression akan menajdi batu loncatan untuk kepas dari image artis cilik yang lekat denganya selama ini.

Emma tahu bahwa akan adegan sensual di film yang dibintanginya ini. Meski begitu, Emma mengaku tak mempermasalahkanya. Dia yakin sutradara Alejandro Amenabar, akan membuatnya semenarik mungkin sehingga tak terlihat murahan dan kacangan. “Aku tak mau berada dalam film seperti ini tanpa mengetahui bahwa seorang sutrada berkredibilitas tinggi yang menanganinya. Alejandro adalah orang yang kumaksud” kata Emma beberapa waktu yang lalu.

Ini membuat banyak pihak menduga Emma tak harus menjalani adegan panas apapun juga di film Regression ini. Muncul dugaan Emma akan menggunakan peran pengganti, yang toples dan beradegan ranjang dengan Ethan Hawke. Meski begitu, rumor seperti ini rasanya cukup sukses untuk membuat banyak orang penasaran dengan ada atau tidaknya adegan Emma Watson topless di film Regression ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.