Diskusikan Konsep Nikah, Ayudia Bing Slamet dan Pacar Cekcok

Jelang pernikahannya yang akan digelar pada 13 September nanti, Ayudia Bing Slamet dan calon suaminya, Ditto tengah menggodok tentang konsep nikah. Diakui Ayudia, dia kerap cekcok dengan Ditto lantaran berbeda pendapat mengenai konsep pernikahan.

Ayudia Persiapkan Rencana Pernikahan
Ayudia Persiapkan Rencana Pernikahan

“Cekcok pasti ada. Ibarat gabungan dua keluarga, kami juga pengen itu jadi hari yang spesial banget. Jadi lebih ke repot pengambilan keputusannya,” tutur Ayudia

“Misalnya kayak tempat nih, tadinya dia (Ayudia) mau di tempat outdoor, akhirnya dengan gampangnya kita pilih semi-outdoor. Nah untung kita berdua saling menerima masukan. Jadi gampang,” timpal Ditto

Saat menikah, Ayudia dan Ditto akan memakai dua adat berbeda. Tetapi, yang dipentingkan Ayudia dan sang kekasih adalah proses ijab kabulnya. Mereka ingin ijab kabulnya berjalan lancar.

“Aku pakai adat Sunda, tapi keluarga pakai Padang, songket juga. kami bener-bener pengen having fun, yang penting ijab kabulnya kan? Nggak mau dipusingin,” ujar Ayudia.

Kurang satu bulan lagi menikah, Ayudia pun sudah mempersiapkan segalanya termasuk mental. “Persiapan sudah 90 %, udah mau dekat. Semuanya udah, vendor-vendornya juga udah kita hubungin. Kita tinggal menanti hari H aja. Siapin mental sih,” tutur Ayudia.

Ayudia dan Ditto akan melangsungkan pernikahan secara sederhana dengan mengundang 450 tamu undangan. Mereka pun enggan menggelar pesta pernikahan mewah dan meriah.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing