Disleksia, Justin Theroux Sering Kunjungi Sekolah

Suami dari Jennifer Aniston yang juga merupakan seorang sutradara, aktor sekaligus penulis naskah, Justin Theroux, mengungkapkan kegiatannya akhir-akhir ini. Sutradara berusia 44 tahun tersebut sering mengunjungi sekolah Washington Lab. Tak hanya mengunjungi, Justin juga mengajak murid disana berbicara yang notabene sebagian dari mereka merupakan penderita disabel.

Justin Theroux mengungkapkan perjuangannya melawan disleksia (foto:fashionisto.com)
Justin Theroux mengungkapkan perjuangannya melawan disleksia (foto:fashionisto.com)

Justin Theroux pun berbicara mengenai perjuangannya dengan disleksianya “Sudah terbiasa itu sesuatu yang aku akan sembunyikan, tetapi dalam poin tertentu itu melelahkan dan lebih mudah berteriak dan mengatakan ‘Yeah aku tak akan melakukan itu karena aku tak bisa melakukan itu’.”

Justin menambahkan “ bukan bermaksud mengalah- kau belajar pada saat usiakan hal-hal yang kau bisa lampaui dan hal-hal yang kau benar-benar tak bisa lakukan. Jadi jika menulis, berakting, atau apapun, aku rasa aku bisa mengatasinya sendiri, tetapi jika melakukan diluar pecahannya itu akan lebih sulit.”

Meskipun menderita disleksia, Justin Theroux, mampu menulis untuk naskah-naksah film box office seperti Iron Man 2, Wanderlust dan Rock of Ages.