Disuruh “Telanjang” Oleh Haters, Nikita Mirzani Beri Jawaban Menohok

Nikita Mirzani lagi-lagi dibully haters karena sebuah foto seksi di akun instagram miliknya. Berbagai komentar nakal hingga kasar diterima oleh ibu dua anak ini. Namun Niki sendiri sepertinya punya jawaban cukup menohok, atas beragam komentar pedas haters pada dirinya.

Nikita Mirzani beri jawaban menohok saat foto seksinya di komentari haters di akun instagram miliknya~ instagram.com/nikitamirzanmawardi
Nikita Mirzani beri jawaban menohok saat foto seksinya di komentari haters~ instagram.com/nikitamirzanmawardi

Hal ini berawal saat Niki mengunggah foto saat dirinya sedang bernyanyi di acara “Event – Futsal silaturahmi bersama IKA UNHAS”. Hal ini pun bisa dilihat melalui caption “Event – Futsal silaturahmi bersama IKA UNHAS Merdeka di atas kemenangan. Mini cute dress by : @tarimargarini7 #nikitamirzani #actress #love #life #singing #happy #love” yang dituliskan oleh Nikita Mirzani.

Mengenakan dress panjang, Nikita Mirzani tampil seksi dengan belahan tinggi yang memperlihatkan tato di pahanya. Terang saja hal ini langsung membuat netizen menjadi salah fokus. Ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang menghujani janda cantik tersebut dengan komentar pedas dan juga kurang enak untuk dibaca.

Salah satunya saat seorang haters mengatakan Nikita lebih baik telanjang saja, daripada mengenakan baju super seksi itu. “Telanjang aja ngk usah pke bajuu,murahan” kata seorang haters yang dengan pedas mengomentari foto seksi Nikita Mirzani ini. Nikita Mirzani sendiri sepertinya kebetulan membaca komentar pedas itu.

Ia pun memberikan komentar yang cukup menohok untuk hatersnya ini. “Ntr Gue telanjang salah lgi?, Mau Nya opo toh mba yuu yg cute bingits ?” komentar Nikita Mirzani menanggapi ucapan pedas haters mengenai cara berpakainya. Bukan sekali ini saja Niki mendapat komentar pedas haters mengenai cara berpakainya. Dengan imejnya sebagai artis seksi dan cara berpakainya yang berani, Nikita Mirzani memang kerap panen cibiran dari para hatersnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.