Dita Von Teese Sebut Kim Kardashian Berbohong Soal Korset Pelangsing

Artis dan model seksi Dita Von Teese menyindir Kim Kardashian melakukan kebohongan terkait iklan korset pelangsing pinggang yang dipromosikanya baru-baru ini. Menurut Dita, Kim melakukan kebohongan dengan mengatakan bahwa korset pelangsing tersebut membantunya mendapatkan tubuh dan pinggang yang indah. Tak hanya Kim, saudara-saudaranya pun rupanya mempromosikan produk yang senada pada khalayak.

Dita Von Teese menyebut Kim Kardashian berbohong soal Korset pelangsing yang kerap diiklankan juga oleh keluarga besar sosiallita ini~ www.fishwrapper.com
Dita Von Teese menyebut Kim Kardashian bohong soal Korset pelangsing ~ www.fishwrapper.com

Kim Kardashian dan saudara-saudaranya memang kerap memprosmosikan sebuah korset jenis tertentu yang diklaim mampu membentuk pinggang yang indah dan langsing. Dita Von Teese yang juga yang seorang penampil dan penari ini, tentu paham betul soal korset karena memang biasa menggunakanya dalam setiap penampilanya.

Dita menegaskan bahwa apa yang dilakukan Kim Kardashian dan keluarganya adalah kebohongan. Bagi Dita, adalah hal yang mustahil jika sebuah korset mampu memberikan pinggang yang indah tanpa harus berolah raga. Dita juga menyebiutkan bahwa hal ini adalah sesuatu yang lucu sebab keluarga Kim menjadi sok tahu mengenai korset yang sebenarnya tak bermakna apa-apa.

“Aku fikir ini lucu karena saat aku menontonya (iklan korset Kim Kardashian), ini seperti orang buta yang berusaha membimbing orang buta. Orang yang tahu betul mengenai korset tak akan mau secara terbuka mempublikasikan hal ini (korset pelangsing). Aku sudah lihat iklan korset mereka yang diklaim mampu membentuk pingang dan aku bilang ‘ini tak akan berhasil’. Korset hanya kain biasa yang bisa melar” ujar Dita Von Teese.

Dita mengatakan betul bahwa korset bisa membuat tubuh terlihat lebih berbentuk dan cantik. Namun hanya itu saja, mereka tak akan memberikan hasil permanen seperti yang diklaim oleh Kim Kardashian. Jika ingin pinggang yang cantik dan berbentuk secara permanen, Dita menyarankan untuk melakukan olah raga saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.