Ditabrak Papan Selancar, Model Cantik Ini Terancam Lumpuh Permanen

Yfke Sturn, seorang model Victoria’s Secret saat ini tengah terbaring koma di sebuah rumah sakit akibat mengalami kecelakan saat berselancar. Yfke diketahui saat itu berselancar di sekitar pulau Ischia lebih tepatnya bersebelahan dengan Teluk Napoli. Yfke kala itu terjatuh dari papan selancarnya dan berusaha berenang hingga ke tepi pantai.

Ditabrak Papan Selancar, Model Cantik Ini Terancam Lumpuh Permanen - ad.nl
Ditabrak Papan Selancar, Model Cantik Ini Terancam Lumpuh Permanen – ad.nl

Tetapi ketika ia tengah berenang itulah, tubuh model tersebut ditabrak oleh papan selancar pemain selancar lainnya. Ia ditabrak dari belakang dengan sangat kencang. Yfke pun segera ditolong dengan membawa tubuhnya yang tertabrak papan selancar tersebut dengan menggunakan helikopter dan ditangani oleh dokter ahli,

Tak pelak insiden itu pun mengakibatkan cedera pada beberapa bagian tubuh Yfke. Bahkan dirinya terancam mengalami kelumpuhan permanen karena kecelakaan ditabrak papan selancar tersebut.

Yfke Sturn sebulan yang lalu telah melahirkan seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki. Namun karena kecelakaan tersebut, model berusia 33 tahun tersebut harus meninggalkan anaknya untuk beberapa saat karena perawatan yang harus dijalaninya.