Ditahan Polisi, Ini Pesan Saipul Jamil Untuk Para Penggemarnya

Kasus pencabulan yang menjerat Saipul Jamil terus bergulir bak bola panas. Kubu Saipul Jamil masih ngotot membantah adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pedangdut ini, pada seorang anak dibawah umur berinisial DS. Meski begitu, Ipul masih menitipkan pesan yang disampikan oleh sang kakak, Samsul untuk para fansnya.

Terlibat pencabulan, apa hukuman yang pantas untuk pedangdut ngetop Saipul Jamil?~ www.merdeka.com
saipul Jamil titipkan pesan untuk para fans~ www.merdeka.com

Melalui Samsul, Ipul meminta para fans mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan masalah yang membelitnya ini segera usai. Tak hanya itu, Ipul pun mengatakan dia bukanlah sosok pendendam. Entah apa maksud Ipul dengan menitipkan pesan pada sang kakak bahwa dia bukanlah orang yang pendendam.

“Pesanya minta doanya untuk para penggemarnya, semoga semuanya berjalan baik. Intinya Saipul Jamil bukan pendendam. Saipul Jamil ramah orangnya. Sabar. Dia sabar banget orangnya” kata kakak Saipul Jamil yang bernama Samsul.

Kasus hukum yang menjerat Saipul Jamil memang terbilang berat dan pelik. Ancaman hukumanya pun bukan main-main. 15 tahun pernjara menanti mantan suami Dewi Persik dan Almarhumah Virginia Anggaraeni ini. Ipul terancam dipenjara 15 tahun jika ia terbukti melakukan tindakan pencabulan pada anak dibawah umur seperti yang disangkakan padanya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona bahkan sangat yakin bahwa kasus Saipul Jamil ini akan sampai di muka ruang sidang. “Kami yakini ending kasus ini adalah sidang. Karena ini bukan kasus delik aduan, tapi delik pidana.Kalau pun nanti ada perdamaian, itu hanya akan dilampirkan saja dalam berkas. Tapi, kasus ini harus sampai sidang,” ujar Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.