Ditanya Apakah Menyesal Bermain di ‘Fifty Shades of Grey’, Begini Jawaban Dakota Johnson

Aktris cantik yang membintangi film kontroversial ‘Fifty Shades of Grey’, Dakota Johnson, mengungkapkan perasaannya bermain dalam film romantis tersebut.

Dakota Johnson tak menyesal bermain sebagai Anastasia Steele (foto: elmens.com)
Dakota Johnson tak menyesal bermain sebagai Anastasia Steele (foto: elmens.com)

Ketika ditanyai apakah dirinya menyesal membintangi ‘Fifty Shades of Grey’ yang notabene dirinya harus tampil terbuka dan melakukan adegan ranjang, aktris berusia 26 tahun tersebut tak pernah menyesal.

Dakota pun menjawab,” Aku bangga akan Fifty Shades of Grey. Aku tak perlu menjauhkan diriku dari film itu. Semakin sering aku bekerja, semakin sering orang-orang melihat hal-hal yang berbeda yang bisa aku lakukan? Apakah aku merasa itu pintu yang terbuka? Ya. Semakin banyak orang yang tahu namaku.”

Memiliki keluarga yang terjun di bidang aktris ternyata membuat Dakota Johnson merasa terbebani. Ibunya, Melani Griffith yang merupakan aktris veteran dan neneknya juga merupakan aktris terkenal yang selalu dikaitkan namanya dengan Dakota Johnson.

“Mengapa ibuku tidak bermain film? Dia kan aktris yang luar biasa! Mengapa nenekku tidak bermain film? Industri ini sangat brutal. Tak peduli seberapa keras dirimu, kadang-kadang ada perasaan bahwa kau merasa tak diingankan muncul. Ini aneh dan menyebalkan. Kapanpun aku merasa terpuruk, aku selalu tak yakin aku akan kerja lagi. Aku tak tahu apa itu, tetapi hal tersebut terjadi padaku.” Ujarnya kepada Vogue British.