Ditanya Kapan Akan Nikahi Sophia Muller, Ariel Noah Batuk-batuk

Vokalis dan pentolan grup band Noah, Ariel mendadak batuk-batuk saat ditanya mengenai kapankah akan menikahi kekasihnya, Sophia Muller. Hal ini terlihat saat sang vokalis tampan tersebut baru saja selesai menghadiri acara di salah satu TV swasta belum lama ini. Bersama Ariel, tampak pula sosok Sophia Muller yang digandeng erat oleh ayah dari Alea ini.

Ariel Noah mendadak batuk saat ditanyai oleh pihak media mengenai siu pernikahan dengan Sophia Muller~adisucipto.web.id
Ariel Noah mendadak batuk saat ditanyai mengenai pernikahan dengan Sophia Muller~adisucipto.web.id

Keduanya tampak melangkah terburu-buru menghindari awak media yang langsung mengerumuni mereka. Sophia sendiri tampak mengumbar senyum, saat tangan pria yang dicintainya itu menggenggam erat dirinya menuju mobil mereka berdua. Perhatian awak media lantas teralih pada sebuah cincin berlian cantik yang melingkar di jari manis mantan model senior Indonesia tersebut.

Wartawan pun lanats menghujani Ariel dan Sophia tentang rencana masa depan mereka berdua. Temasuk tentang rumor nikah siri yang diantara keduanya. Namun Sophia Muller memilih bungkam dan hanya tersenyum menanggapi pertanyaan tersebut. Ariel pun setali tiga uang dengan Sophia. Namun saat ditanya mengenai pernikahan, vokalis Noah ini mendadak batuk.

Tak hanya batuk, Ariel pun justru mengalihkan pembicaraan ke album terbaru Noah. “Uhukk.. apa ya..uhuk, nanti saja kita pindah ke situ mas (dekat mobil). Apa (menikah)? Nanti saja kita obrolinnya ya. Ya 2016 masih tetap albumnya Noah belum keluar juga, masih fokus ke perkerjaan” tutur Ariel pada media.

Meski sudah berani menunjukkan kemesraan di depan umum, baik Ariel dan Sophia Muller selalu bungkam dan menghindar jika ditanya pernikahan. Juga terkait isu nikah siri saat keduanya dengan di Amerika pun dijawab secara samar oleh mantan kekasih Luna Maya ini. “Apa lagi itu ya (isu nikah siri). Nanti saja kita bicarain di tempat lain. Apa yang perlu dilurusin ?. Apa yang perlu diklarifikasi?,” tutur Ariel saat ditanya isu nikah siri dengan Sophia Muller.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.