Ditanya Kemungkinan Pindah Ke Negara Shaheer, Ini Jawab Ayu Ting Ting

Menjadi bintang tamu diacara Roaming Trans 7, Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan Ruben Onsu mengenai kemungkinan pindah ke negara Shaheer Sheikh jika mereka menikah nanti. Ayu Ting Ting yang diundang jadi bintang tamu untuk membahas perkara single mother tersebut, ternyata belum punya fikiran lebih jauh untuk pindah dan tinggal di negri sungai Gangga itu.

Ayu Ting Ting belum bisa bicara kemungkinana pindah negara mengikuti shaheer Sheikh jika mereka serius dan akhirnya menikah nanti~twitter.com/nurlaila1546
Ayu Ting Ting belum bisa bicara kemungkinan pindah negara mengikuti shaheer Sheikh ~twitter.com/nurlaila1546

Saat itu, Ruben Onsu dan Fitri Tropica menanyakan apakah ada kemungkinana Ayu akan pindah negara mengikuti Shaheer Sheikh jika mereka serius dan menikah nanti. Ibu satu anak inipun ternyata belum bisa menjawab dengan jelas pertanyaan tersebut. Bagi Ayu, pertanyaan tersebut masih terlalu dini diajukan untuknya yang baru saja menjalin hubungan dengan pria India tersebut.

Pelantun Alamat Palsu inipun mengatakan dia ingin menjalani lebih dulu hubungan dengan Shaheer Sheikh sekarang. Ayu juga berharap agar bisa lebih bahagia dan tak merasakan sakit lagi ketika menjalin cinta dengan bintang Bollywood itu. “Ya ga, jalani aja dulu jangan mikirin lebih jauh, jalani aja sama Shaheer. Harapanya sih baik-baik aja, bisa lebih bahagia, tak ada yg namanya sakit” tutur Ayu Ting Ting.

Ayu sendiri juga mengungkapkan bahwasanya dirinya tetap meminta pertimbangan orang tua ketika menjalani cinta dengan Shaheer Sheikh. Ayu percaya sekali dengan feeling orang tuanya yang mendukung hubungan dengan bintang Bolywood ini. Karena itu, Ayu mengharapa bisa menjalani dulu hubungan dengan Shaheer tanpa harus ngomongin perbedaan negara dulu.

“Feeling orang tua itu selalu benar. Jadi jalani saja dulu. Saya belum ada bayangan. Enggak usah ngomong beda negara dan lain-lainlah. Saya jalani saja yang ada, nikmati saja, saling support. Selagi masih bisa membahagiakan satu sama lain,” demikian ucap Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.