Ditanya Mengenai Adegan Ciuman, Begini Jawaban Song Mino

Anggota WINNER, Song Mino, ungkapkan perasaannya setelah melakukan adegan ciuman dalam video musik terbaru WINNER yang terlihat dari teaser vide klip tersebut. Hal itu diungkapkannya melalui “Entry Night” yang diluncurkan kemarin melalui aplikasi V Naver.

Song Mino yang harus beradegan ciuman dalam video klipnya mengungkapkan pendapatnya (foto: soompi.com)
Song Mino yang harus beradegan ciuman dalam video klipnya
mengungkapkan pendapatnya (foto: soompi.com)

“Aku sedang berakting dan 200% merasa dalam zona tersebut. Aku melakukan yang terbaik untuk hasilnya. Sebenarnya, lelaki di video tersebut bukan Song Mino, itu adalah sebuah karakter.” ujarnya ketika ditanya mengenai adegan ciuman dalam klip teaser.

Kang Seung Yoon, sang leader, pun langsung menambahkan, “Aku bertanya kepada model wanita apa yang dia rasakan selanjutnya. Dia berkata bahwa Mino itu pencium yang handal.”

Sementara itu, WINNER sudah merilis preview lagu terbaru mereka ‘Pricked’ dari album baru mereka  yang merupakan sebuah duet dari Nam Tae Hyun dan Song Mino, pada 11 Januari tengah malam waktu setempat. WINNER dikabarkan akan comeback setelah setahun lima bulan tak kembali dengan mini album mereka ‘E’ pada 1 Februari 2016.