Ditanya Perihal Sang Pacar, Yuri SNSD Hanya Bisa Tersipu Malu

Jalinan cinta antara Yuri SNSD dan pe-baseball Oh Seung Hwan sudah terungkap beberapa bulan yang lalu. Namun, hubungan keduanya terbilang cukup jarang ditampilkan ke publik seperti kebiasaan idol pada umumnya. Baru-baru ini, Yuri memberikan reaksi ketika dirinya ditanya perihal sang pacar oleh rekan kerjanya dalam reality show ‘MAPS’. Lantas, bagaimana reaksi Yuri saat itu?

Ditanya Perihal Sang Pacar, Yuri SNSD Hanya Bisa Tersipu Malu-Malu ~ kpopfighting.com
Ditanya Perihal Sang Pacar, Yuri SNSD Hanya Bisa Tersipu Malu-Malu ~ kpopfighting.com

Dalam program ‘MAPS’, Yuri yang dipasangkan dengan aktris Choi Kang Hee sebagai rekannya diketahui melakukan perjalanan diberbagai objek wisata Korea dengan menggunakan transportasi milik sendiri. Yuri dan Kang Hee rupanya sepakat membawa mobil dengan kecepatan tak lebih dari 40km/jam dengan maksud agar keduanya bisa menikmati pemandangan sepanjang jalan.

Uniknya, jika salah satu dari mereka melanggar aturan tersebut, maka yang melanggar harus memberikan handphonenya sebagai bentuk hukuman. Entah karena baru mengingat atau sekedar ingin iseng deang Yuri, Kang Hee lantas bertanya pada member SNSD pemilik tubuh seksi tersebut. “Yuri, kau berkencan di publik kan? Jadi kau tidak bisa lepas dari ponselmu kan?” ujarnya.

Choi Kang Hee bertanya pada Yuri SNSD ~ kpopchart.net
Choi Kang Hee bertanya pada Yuri SNSD ~ kpopchart.net

Terkejut dengan pertanyaan ini, Yuri lantas tersenyum lebar sambil mengangguk malu-malu. Hubungan Yuri yang jarang ditampilkan ke publik memang begitu membuat penasaran para penggemar akan sosok pacar Yuri ini. Lepas dari itu, Yuri kini tengah fokus bersama member SNSD dengan persiapan comeback mereka yang diperkirakan akan dilakukan bulan Juli mendatang.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...