Ditanya Soal Adjie Pangestu, Ayu Ting Ting: Doain Aje

Nama aktor senior Adjie Pangestu mendadak disangkut pautkan dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Berawal dari sebuah acara musik di TV swasta, Adjie Pangestu diketahui memiliki kekaguman tersendiri pada sosok Ayu Ting Ting. Apalagi keduanya saat ini diketahui sama-sama single alias tidak punya pasangan.

Ditanya soal Adjie Pangestu, beginilah jawaban pedangdut Ayu Ting Ting~ celebrity.okezone.com
Ditanya soal Adjie Pangestu, beginilah jawaban Ayu Ting Ting~ celebrity.okezone.com

Pemeran sinetron 7 Manusia Harimau ini memang baru-baru ini digosipkan memiliki persaan khusus pada pelantun Sambalado ini. Meski begitu Adjie tak ingin terlalu memperlihatkan rasa sukanya pada Ayu. Adjie pun mengaku tak ingin terlalu berharap pada sosok Ayu Ting Ting, meski Adjie tak tahu takdir apa yang akan mempertemukan mereka di masa mendatang.

“Gua nggak mau memperlihatkan kalau suka. Biarkan aja orang yang menilai. Tapi kan ke depannya kita nggak tahu seperti apa. Gue sih nggak terlalu mengharapkan yang kayak gitu, tapi kan yang namanya jodoh kita nggak tahu. Ya sudah diamini saja. Mudah-mudahan saja,” kata ayah satu orang anak ini.

Lalu bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Ayu sendiri sepertinya enggan untuk menangapi berita gosip tentang dirinya dan Adjie Pangestu. Ayu pun sepertinya amsih enggan untuk menjalin hubungan cinta dengan pria lain pasca putus dengan Shaheer Sheikh. Meski begitu, Ayu minta didoakan yang terbaik saja untuk perkara jodohnya di masa mendatang.

“Doaian aje, entar kalau ada juga pada tahu. Udah doaian aje. Ya pengen lah yang namanya bahagia, keluarga siapa sih yang ga pingin. Ya doaian ajalah kesampaian impian saya. Belum, belum (punya pasangan) doaian aja. Susah juga komentarinya ya (soal Ajie Pangestu)” tutur Ayu Ting Ting seraya berlalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.