Ditanya Soal Agama, Salman Khan Bingung Mau Jawab Apa

Agama merupakan pegangan hidup setiap orang. Selain pegangan hidup, juga merupakan identitas setiap individu. Meski tak sedikit orang yang memilih untuk sama sekali tidak memeluk agama. Namun, apa jadinya jika seseorang memiliki lebih dari satu agama? Itulah yang terjadi dengan aktor tampan Bollywood, Salman Khan.

Salman Khan mengaku Hindu sekaligus Islam. ~ indiatvnews.com
Salman Khan mengaku Hindu sekaligus Islam. ~ indiatvnews.com

Aktor yang kini telah berusia 49 tahun tersebut seperti tak berkutik saat ditanya perihal agama apa yang ia yakini. Ia terlihat bingung dan mengaku dirinya beragama Hindu sekaligus Islam. Hal itu ia ungkapkan saat persidangan kasus dugaan penggunaan senjata api secara illegal. Bintang film Bodyguard tersebut awalnya mengaku India, namun saat peserta sidang berkata Muslim, ia juga menolaknya sembari memasang wajah bingung.

“Aku Hindu dan Muslim,” timpalnya kemudian. “Ayahku (Salim Khan) adalah Muslim sedangkan ibuku (Susheela Charak) adalah penganut agama Hindu.”

Salman Khan memang kerap terlibat masalah hokum, tak jarang ia harus bolak-balik kantor polisi demi menyelesaikan pelanggaran yang ia lakukan. Seperti saat terlibat kasus pemburuan hewan langka yang dilindungi oleh otoritas India. Salman Khan dan beberapa bintang Bollywood lainnya dituding melakukan perburuan blackbuck pada tengah malam selama syuting film “Hum Saath Saath Hain”.

Dua blackbuck, satwa yang dilindungi berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Margasatwa India, tewas di pinggiran Desa Kankani dekat Jodhpur. Sedang senjata yang ia gunakan untuk membunuh adalah senjata ilegal serta dengan lisensi yang masa berlakunya telah habis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.