Ditanya Soal Agamanya, Ini Jawaban Mengejutkan dari Justin Bieber

Justin Bieber memiliki jawaban yang mengejutkan saat ditanyai mengenai agama yang dianutnya. Mantan kekasih Selena Gomez ini ternyata sosok yang sangat percaya pada Yang Maha Kuasa. Meski terlihat tak religius baik dari segi penampilan dan tingkah lakunya, Justin mengaku hidupnya sangat tergantung pada kuasa Tuhan.

Saat ditanyai mengenai agamanya, inilah jawaban mengejutkan dari penyanyi muda kontroversial asal Kanada Justin Bieber~ www.billboard.com
Saat ditanyai mengenai agamanya, inilah jawaban Justin Bieber~ www.billboard.com

Menjalani wawancara dengan majalah GQ, Justin ditanyai mengani sisi religius dalam dirinya. Siapa sangka bahwa dibalik penampialnya yang urakan tersebut, Justin mengaku sangat membutuhkan Tuhan untuk membimbing dirinya. Justin bilang bahwasanya saat tak ada orang yang mendengarnya atau mengerti dirinya, Tuhan lah satu-satunya tempat dimana ia bersandar.

“Aku merasa karena itulah aku menjalin hubungan dengan Yang Kuasa, itu karena aku membutuhkanNya. Aku kadang kesal pada diriku sendiri. Seperti ketika aku seorang diri dan tak ada tempat untuk bersandar. Buruk. Aku merasa jadi orang yang sangat buruk sekali. Karena itulah aku membutuhkanNya” jawab Justin Bieber.

Justin juga mengatakan bahwa selama ini tingkahnya memang keterlaluan dan membuatnya seperti orang yang buruk. Tapi dia membela diri dengan mengatakan bahwa setiap orang pernah khilaf dan membuat kesalahan. Diapun berharap kelak di masa depan bisa memperbaiki dirinya sendiri dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Uniknya, Justin juga secara tak langsung menyalahkan iblis yang membuat dirinya menjadi liar seperti itu. Kata Justin, iblis akan selalu menghalangi manusia untuk bahagia dan juga berbuat baik pada sesama. “Semua hal negatif itulah yang iblis inginkan. Iblis tak pernah ingin kita bahagia. Iblis ingin kita, kau tahu, tidak hidup di jalan yang seharusnya kita lalui” ucap Justin Bieber lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.