Ditanya Soal Artis Prostitusi, Robby Abbas Kelepasan Sebut Nama Tyas

Seteah mendekam di penjara selama satu tahun lebihh, kini artis Robby Abbas resmi bebas dari penjara. Seperti diketahui, ketika pertama kali ditangkap, Robby membeberkan beberapa inisial artis yang telah bekerja dengannya untuk menghibur pria hidung belang, seperti TM, NM, SB, AA dan masih banyak lainnya.

Ditanya Soal Artis Prostitusi, Robby Abbas Kelepasan Sebut Nama Tyas ~ beranda.co.id
Ditanya Soal Artis Prostitusi, Robby Abbas Kelepasan Sebut Nama Tyas ~ beranda.co.id

Jika saat ditemui di LP Cipinang Robby tak begitu banyak bicara, lain halnya saat dijumpai usai mengisi acara Rumpi No Secret di Studio Trans TV. Ditanya soal klien, Robby keceplasan nama Tyas.

“Kalian kan ya yang sebut. Mereka ngebantah kan aktingnya pintar. Mereka bintang sinetron FTV. Saya punya hope ada acara mengkonfrontir. Dengan kemarin saudara TM, SB, AA sampai AZ, NM juga pernah bilang nggak pernah kenal Robby Abbas, hai. Ya Tyas, eh keceplosan lagi,” ungkapnya.

Menariknya saat ditanya apakah inisial TM itu benar Tyas Mirasih, Robby menjawab, “Apa Tyas? eh keceplosan, keceplosan kali. Maaf kepleset,” ujarnya seraya tertawa. Terkait dengan itu, Robby sendiri mengaku bahwa apa yang ia katakan bukan hanya sekedar omong kosong. Bahkan dirinya juga mengaku punya bukti kuat yang siap ia beberkan.

“Bukti tertulis beberapa. Di sini nggak boleh nanti kalau ada acara konfrontir saya keluarin, kita pernah ketemu, kita pernah makan bareng. Kalau ada acara mau konfrontir saya siap. Silaturahmi. Beberapa artis yang menyangkal saya, yang pakai cadar, yang suka endorse. Satu tahun saya putus hubungan dari luar. Karena saya nggak ada hubungan dengan sosmed. Kalau mereka ketemu langsung mereka hanya diam. Waktu itu dikonfrontir di polres mereka hanya diam,” pungkasnya Robby.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.