Ditanya Soal Haters, Ini Jawaban Bijak Laudya Cynthia Bella

Adem. Mungkin begitu pendapat orang ketika melihat sosok cantik Laudya Cynthia Bella dengan hijab yang menutupi kepalanya kini. Ya tak dapat dipungkiri semenjak mengenakan hijab, gadis cantik ini memang mendapat pujian dan juga apresiasi positif dari banyak pihak.

Laudya Chintya Bella menjawab bijak mengenai kemunculan haters terutama di akun instagaram miliknya~www.dailymoslem.com
Laudya Chintya Bella menjawab mengenai kemunculan haters ~www.dailymoslem.com

Follower instagram mantan kekasih Raffi Ahmad inipun semakin bertambah dan telah menyentuh jumlah jutaan. Bella pun kaget manakala mengetahui bahwa jumlah follower di instagramnya naik dengan drastis, apalagi smenjak dirinya memutuskan untuk istiqomah menggunakan hijab. Namun tentu saja kehidupan Bella sebagai seorang selebritis tidak mulus-mulus saja.

Diantara banyaknya follower wanita cantik ini, tak sedikit orang yang kerap mengkritisi dan seolah menajdi haters bagi Laudya Cynthia Bella. Mereka kerap melontarkan kata-kata yang kurang enak dibaca oleh personel BBB ini. Bella bukanya tak tahu bahwa meskipun dirinya berusaha berbuat baik dan membuat citra positif, sebagian orang masih saja mencari-cari kesalahanya.

Lalu apa tanggapan Bella mengetahi hal ini? Ternyata wanita yang kini digosipkan dekat dengan dengan Dimas Beck tersebut tak takut dengan haters yang sering mengkritisi hidupnya. Bagi Bella, selama yang dilakukanya dan diucapakanya benar, maka dia tak akan merasa takut dengan para haters tersebut.

“Menurut aku resiko sih itu. Kalau masalah takut enggak juga sih. Kalau menurut aku selama kita ngelakuin yang lurus-lurus aja, mengapa harus takut?” tutur dara ayu ini. Bella juga mengungkapkan bahwa meskipun tak sedikit orang yang kerap mengkritisi dirinya, namun dukungan yang diterimanya tak kalah besar pula.

Buktinya selama berhijab, Bella justru mendapat banyak tawaran pekerjaan yang membuatnya semakin bersyukur pada Yang Maha Kuasa. “Ini tantangan banget buat aku, apalagi aku enggak nyangka masih bisa beraktivitas di dunia entertaimen. Aku pikir aku sudah habis, dan tak diterima lagi, ternyata MD masih kasih apresiasi yang besar banget,” tutur Bella

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.