Ditanya Soal Kisruh Rumah Tangganya, Ini Jawaban Angel Karamoy

Meski samar, Angel Karamoy akhirnya memberikan juga jawaban atas kisruh rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Pasca tersebarnya foto mesra mirip dirinya dan Pasha Ungu, sosok Angel memang seolah bak menghilang ditelan bumi. Wanita cantik ini tak membantah pun tak membenarkan foto mesranya dengan suami Adelia Wilhelmina itu.

Angel Karamoy menjawab soal kisruh rumah tangganya dengan Steven Rumangkang~www.tribunnews.com
Angel Karamoy menjawab soal kisruh rumah tangganya ~www.tribunnews.com

Disela kerubutan para wartawan, Angel akhirnya menjawab bahwa menyerahkan semua ini kepada Tuhan yang Maha Esa. Bagi Angel dia hanyalah manusia biasa yang hanya bisa berencana dan Tuhanlah yang menentukan. Angel juga mengatakan punya rencana untuk berlibur natal bersama putra-putrinya meski kembali lagi itu semua masih rencana yang baru ada dalam angan-anganya.

“Eh pokoknya semua yang terbaik lah mba, mas. Belum tahu (ketemu Steven Rumangkang)… belum tahu. Iya dong harus (liburan natal bareng anak). Semuanya baik-baik. Memang harus baik-baik. Ya manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan ya jalani aja. Rencana natal sama anak pasti dong (ada)” ujar Angel sambil terburu-buru menghindar dari kamera pewarta berita.

Sementara itu ditemui ditempat terpisah, Dani Karamoy mengatakan bahwa Angel memang akan merayakan natal bersama anak-anaknya. Meski begitu, Dani tak bisa menduga pasti kapankah sang adik akan menghabiskan liburan natal bersama buah hatinya. Dani juga menjelaskan alasan mengapa Angel tak bersama putra-putrinya saat natal tiba.

Menurut Dani sang adik memilih untuk menenangkan diri bersama keluarga besarnya di Manado saat natal ini tiba. “Kebetulan Kezia ada di Manado, terus Angel juga menyusul ke Manado pula. Biasanya gitu semuanya ngumpul di Manado, tapi saya ada kegiatan jadi saya ga ikut. Ya pastilah sedih tapi katanya mau ketemu kok sama anak-anak” ujar Dani Karamoy.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.