Ditanya Soal Mengapa Tak Pernah Sentuh Istri, Ini Alasan Krisna Mukti

Kisruh rumah tangga Krisna Mukti dan sang istri, Devi makin meruncing saja. Setelah membeberkan rahasia pernikahan mereka yang cukup mengejutkan masayarakat yakni dengan pengakuan Krisna yang mengungkapkan bahwa istrinya hamil duluan dengan orang lain sebelum dinikahi oleh Krisna, kini menguak kabar bahwa Krisna sama sekali tidak pernah memberi nafkah batin kepada istrinya. Dengan kata lain, ia tak pernah sekali pun melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan Devi.

Krisna Mukti tidak pernah beri nafkah batin kepada istri. ~ merdeka.com
Krisna Mukti tidak pernah beri nafkah batin kepada istri. ~ merdeka.com

Dari pihak Krisna Mukti, yang di mana diwakili oleh Kuasa Hukumnya, Ramdan Alamsyah mengungkapkan alasan mengapa artis yang juga merupakan anggota DPR tersebut enggan melakukan hubungan badan dengan Devi “Devi kan waktu nikah dengan Krisna kondisinya lagi hamil, jadi nggak bisa disetubuhi,” ungkapnya pada Kamis hari ini.

Sementara itu, dengan mengungkapkna bahwa ia tidak sekalipun pernah berhubungan dengan Devi seperti layaknya suami-istri, Krisna pun menjadikannyanya alasan untuk menghindar dari tanggung jawabnya untuk tidak memenuhi nafkah anak yang dikandung Devi. Maka dari itu, Krisna merasa heran dan aneh jika Devi melaporkan Krisna dengan tuduhan penelantaran anak kepada pihak kepolisian.

“Pernikahan mereka sah, itu betul. Tapi kan anak yang dilahirkan Devi bukan anak kandung Krisna. Kalau mau, ya tuntut yang menghamili,” imbuh Ramdan.

Devi melaporkan Krisna Mukti ke pihak kepolisian
Devi melaporkan Krisna Mukti ke pihak kepolisian. ~ bintang.com

Itu alasan yang diungkap versi Krisna. Sedangkan alasan versi Devi bahwa mengapa Krisna tidak pernah memberi nafkah batin kepadanya belum ia ungkapkan. Sebab, saat sebelum pernikahan dulu mereka sudah saling menerima kekurangan masing-masing. “Aku enggak mau komentar kalau masalah itu, yang jelas kan tadi aku sudah bilang aku terima semua kelebihan dan kekurangan mas Krisna,” akunya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.