Ditanya Soal Syahrini, Dash Berlin: Kita Ada Chemistry

Penyanyi Syahrini beberapa waktu lalu sempat membuat publik heboh dengan kedekatannya dengan Disk Jokey (DJ), Dash Berlin. Bahkan, keduanya diisukan punya hubungan spesial lantaran pernah menghabiskan liburan bersama. Kendati demikian, Syahrini membantah gosip itu.

Kedekatan Dash Berlin dengan Syahrini
Kedekatan Dash Berlin dengan Syahrini

Senada dengan Syahrini, Dj terkenal itu pun mengaku bahwa hubungannya dengan Syahrini hanya sebatas rekan kerja. Namun tak bisa dipungkiri, Dash sangat kagum akan sosok Syahrini.

“Kita ada chemistry yang baik dengan Syahrini sebagai teman, kita profesional. Dia sosok yang cantik, saya sangat respect dengannya, dia sangat baik personalitinya, dan sangat humble,” tutur Dash

Pada 26 September mendatang, Dash akan menjadi salah satu line up pada acara Invasion 2015, sebuah acara EDM yang akan digelar di Hall A, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Dash pun tak sabar untuk menghibur para penggemarnya pada bulan September nanti. Ia begitu bersemangat menyambut acara ini. “Banyak hal baru yang akan saya berikan untuk penampilan saya di Invasion 2015. Saya sudah sangat bersemangat,” ungkap Dash

Selain menunjukkan keahliannya nge-DJ, Dash juga akan menggandeng musisi Indonesia untuk berduet dengannya di atas panggung. Lantas, siapakah musisi yang akan diajak Dash berkolaborasi?

“Saya tidak mungkin hanya memainkan musik seorang diri. Akan lebih menarik jika saya berduet dengan DJ, dancer dan penyanyi Indonesia. Tapi saya belum bisa sebutkan. Well, kita lihat situasinya nanti. Yang pasti saya sangat menunggu acara spektakuler seperti ini. Saya suka dengan acara party di Indonesia semacam ini,” tukasnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing