Ditanya Tentang Hubungan Dengan Pengacara Pieter Ell, Regina : Setelah Dibayar, Saya Pulang

Gosip hubungan antara Regina dengan pengacara kondang Pieter Ell semakin memanas. Bahkan yang terbaru, Pieter Ell dikabarkan sempat menyewa membayar Regina untuk menemani di Solo, Jawa Tengah. Ketika dikonfirmasi, jawaban Regina pun cukup lugas mengenai hal ini.

Regina Ketus Ditanya Soal Farhat Abbas
Regina Ketus Ditanya Soal Farhat Abbas

Regina memang tengah menjadi perbincangan panas saat ini. Resmi diceraikan Farhat Abbas pada akhir bulan September lalu, pelantun tembang Cinta Basi ini pun dikabarkan dekat dengan beberapa pesohor. Salah satunya, pengacara kondang Pieter Ell. Bukan hanya dikabarkan dekat, Regina bahkan disebut-sebut sempat dibayar  ketika menemani Pieter Ell di Solo, Jawa Tengah. Padahal menurut pengakuan janda kembang ini, ketika itu ia diminta untuk menjadi MC di acara yang juga dihadiri Pieter Ell.

“Memang ada yang bilang saya sama pengacara terkenal. Mungkin beliau keberatan dinilai begitu, banyak yang komentar saya nggak mau ikut campur. Waktu di Solo, saya cuma dibayar, selesai, pulang, nggak ada apa-apa lagi,” cerita Regina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa watu lalu.

Regina pun menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih belum ingin membuka hati untuk pria lain.

“Saya nggak dekat dengan siapapun juga. Saya fokus single, nyanyi, karena ditangani oleh orang profesional, kalau pasangan belum. Saya belum siapkan ruang hati. Kalau ada orang yang hatinya mau diisi sama saya, nggak tahu ya,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.