Ditanya Tentang Jadi Selingkuhan Shaheer Sheikh, Dewi Persik : Jangan Ghibah

Bubarnya hubungan asmara Ayu Ting-ting dan Shaheer Sheikh mencatut nama pedangdut seksi Dewi Persik. Bukan hanya dirumorkan menjadi pengganti Ayu Ting-ting di hati Shaheer Sheikh, Dewi Persik bahkan dituding sebagai selingkuhan aktor India tersebut.

Dewi Persik semakin tampak cantik
Dewi Persik semakin tampak cantik

Kedekatan Dewi Persik dan Shaheer Sheikh sudah bermula bahkan sebelum aktor pemeran Arjuna tersebut resmi berpacaran dengan Ayu Ting-ting. Kala itu, Dewi Persik turut mengisi acara di sebuah stasiun TV yang menjadi promotor kedatangan Shaheer Sheikh ke Indonesia. Aksi sepanggung Dewi Persik dan Shaheer Sheikh kala itu sudah menarik perhatian penonton. Keduanya dinilai mesra ketika saling melempar tatapan sembunyi-sembunyi. Namun takdir berkata lain. Shaheer Sheikh justru kecantol cinta Ayu Ting-ting.

Berpacaran selama 5 bulan dengan Ayu Ting-ting, Shaheer Sheikh sama sekali tak pernah menunjukan kedekatan dengan Dewi Persik. Namun begitu hubungan cinta dengan Ayu kandas, teman-teman dekat Ayu Ting-ting justru melempar tanda-tanda bahwa selama berpacaran dengan Ayu, Shaheer “main belakang” dengan Dewi Persik.

Dewi : Saya sudah punya pasangan
Dewi : Saya sudah punya pasangan

Ketika dikonfirmasi oleh salah seorang penggemar di Twitter, Dewi Persik dengan sigap membantah. Pelantun hits Mimpi Manis itu pun memperingatkan penggemar untuk tidak ghibah atau bergosip. Bahkan, penyanyi yang akrab dipanggil Depe ini juga menekankan dirinya sudah memiliki pasangan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.