Ditanya Tentang Penampilan Seksi, Hyuna: Aku Berusaha Sebaik-baiknya

Hyuna dan penampilan seksi memang tak bisa dipisahkan. Baik itu ketika tampil bersama girlgroup, 4Minutes hingga saat perform seorang diri, Hyuna nyaris selalu bergaya begitu menggoda. Namun rupanya, ia juga harus berusaha keras untuk tampil seksi!

Hyuna dalam salah satu foto untuk album terbarunya.
Hyuna dalam salah satu foto untuk album terbarunya.

Untuk album solo terbarunya, Wild, Hyuna kembali menyuguhkan konsep seksi dengan pose-pose menantang. Bibir merah menyala seakan sudah menjadi ciri khas rapper yang juga tergabung dalam duo Troublemakers tersebut.

Tapi ketika ditanya mengenai image seksi yang melekat pada dirinya, Hyuna mengaku ia berusaha keras untuk itu.

Dalam wawancara eksklusif dengan Osen, Hyuna buka-bukaan mengenai perasaannya dikaitkan dengan konsep seksi. Ia pun tanpa canggung mengaku cocok berpenampilan menggoda.

“Ketika pertama kalu ditawari untuk tampil seksi, jujur saya merasa berat. Terlebih ketika memikirkan respon fans. Namun lambat laun, saya merasa harus berusaha keras untuk tampil lebih seksi lagi. I’ll do my best.”

Dikorek lebih jauh, Hyuna pun tak masalah bila publik merendahkan dirinya karena penampilannya yang selalu umbar aurat. Ia mengaku tak bisa memaksa semua orang menyukai dirinya.

 

 

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.